Ari Lasso Umumkan Cerai dengan Vitta Dessy, Berpisah Sejak Februari 2024

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 18:50 WIB
loading...
Ari Lasso Umumkan Cerai...
Ari Lasso mengumumkan bahwa ia dan Vitta Dessy telah resmi bercerai sejak Februari 2024. Kabar mengejutkan ini dibagikan oleh Ari melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso mengumumkan bahwa ia dan Vitta Dessy telah resmi bercerai sejak Februari 2024. Kabar mengejutkan ini dibagikan oleh Ari melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Ari Lasso mengatakan bahwa ia dan Vitta Dessy resmi bercerai pada peringatan pernikahan mereka yang ke-25. Menurutnya, perceraian ini terjadi atas kesepakatan bersama dengan persetujuan anak-anak mereka.

"Uhm. Jujur saya bingung mau mulai dari mana dan menulis apa, karena ini bukan kabar baik ang penting untuk diumumkan apalagi dicontoh," tulis Ari dikutip dari Instagram @ari_lasso, Jumat (25/10/2024).

"Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy, sudah resmi bercerai," sambungnya.

Ari Lasso Umumkan Cerai dengan Vitta Dessy, Berpisah Sejak Februari 2024

Foto/Instagram @ari_lasso





Mereka pun menggunakan jasa pengacara untuk menjaga agar proses perceraian tetap privat. Pelantun Hampa ini menegaskan bahwa alasan perceraiannya tidak akan dibuka untuk umum karena bersifat personal dan keluarga.

"Karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan, titik. Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak2) sepakat berpisah baik-baik, dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk, untuk mengurusnya tanpa kebocoran," jelasnya.

"Agar 'kabar tak penting ini' tak perlu tersebar, karena toh ini adalah masalah domestik Keluarga kami," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0757 seconds (0.1#10.140)