Penyebab Ari Lasso Cerai dari Vitta Dessy, Ini Faktanya

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:09 WIB
loading...
Penyebab Ari Lasso Cerai...
Penyebab Ari Lasso cerai dari Vitta Dessy masih menjadi pertanyaan bagi publik. Pasalnya, rumah tangga keduanya tidak pernah diterpa kabar tidak menyenangkan. Foto/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Penyebab Ari Lasso cerai dari Vitta Dessy masih menjadi pertanyaan bagi publik. Pasalnya, rumah tangga keduanya tidak pernah diterpa kabar miring yang tidak menyenangkan dan selalu terlihat kompak bersama.

Proses perceraian Ari Lasso dan Vitta Dessy pun tidak terendus oleh publik. Karena itu, mantan vokalis Dewa 19 itu pun mengejutkan publik dengan pengumuman bahwa dirinya dan Vitta telah resmi bercerai sejak Februari 2024.

"Uhm. Jujur saya bingung mau mulai dari mana dan menulis apa, karena ini bukan kabar baik ang penting untuk diumumkan apalagi dicontoh," tulis Ari dikutip dari Instagram @ari_lasso, Jumat (25/10/2024).

"Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy, sudah resmi bercerai," sambungnya.

Penyebab Ari Lasso Cerai dari Vitta Dessy, Ini Faktanya

Foto/Instagram @ari_lasso





Sayangnya, dalam unggahan itu pelantun Hampa ini tidak menjelaskan penyebab perceraiannya dengan Vitta. Ia menegaskan tidak akan mengungkap alasan mereka berpisah untuk umum karena bersifat personal dan keluarga.

"Karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan, titik," jelasnya.

Hanya saja, penyanyi 51 tahun memastikan bahwa ia dan Vitta bercerai atas dasar keputusan bersama dan secara baik-baik. Di mana yang hal penting lainnya untuk mereka adalah persetujuan anak-anak.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)