Begini Cerita Awal Mula Cinta Laura Bertemu Arya Vasco di Series Dendam

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:35 WIB
loading...
Begini Cerita Awal Mula...
Vision+ kembali menghadirkan original series terbaru dengan genre action berjudul Dendam. Series ini menggandeng Cinta Laura dan Arya Vasco sebagai pemeran utama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan original series terbaru dengan genre action berjudul Dendam yang dapat disaksikan gratis di sini. Series ini menggandeng Cinta Laura dan Arya Vasco sebagai pemeran utama. Diadaptasi dari hit series tahun 90-an, Deru Debu, Dendam menghadirkan kisah penuh aksi di mana rasa dendam menjadi pemicu perjalanan sang karakter utama.

Dalam Dendam, Cinta Laura memerankan karakter Renata. Dalam acara Podcast bersama Vision+, Cinta Laura menjelaskan bagaimana karakternya di series Dendam itu diadaptasi dari serial tahun '90-an, namanya Deru Debu.

"Series ini mengikuti perjalanan Renata, seorang perempuan muda yang sejak remaja sebenarnya sudah punya bibit-bobot orang yang berani, kuat, tangguh, tapi karena apa yang terjadi dengan adiknya yang dibunuh dan ayahnya diculik, akhirnya dia memiliki rasa dendam yang mendorong dia menjadi polisi,” jelas Cinta Laura saat ditemui di Burn 83, sebuah tempat boxing di Jakarta Selatan.



Kisah Renata dibentuk oleh luka masa lalu yang mendalam. Ketika adiknya tewas dibunuh dan ayahnya diculik oleh sindikat kriminal terkenal, Renata pun mengabdikan hidupnya untuk menegakkan keadilan. Keputusan untuk menjadi polisi bukan sekadar profesi, namun menjadi langkah besar bagi Renata dalam menjalani misi pribadinya, yaitu menuntut balas dendam dan menumpas kejahatan yang telah menghancurkan keluarganya.

Perjalanan Renata kemudian mempertemukannya dengan James, yang diperankan oleh Arya Vasco. Karakter James sendiri menjadi elemen penting dalam perkembangan karakter Renata.

“Dalam perjalanannya membalas dendam, ia bertemu James,” ungkap Cinta Laura.

Dendam menghadirkan plot cerita yang penuh dengan aksi intens dan alur yang menggugah, di mana keinginan Renata untuk membalaskan dendam keluarganya memaksa ia untuk bertarung melawan sindikat kriminal yang berkuasa. Adaptasi modern ini tak hanya membawa nuansa klasik Deru Debu, tetapi juga mengemasnya dengan elemen yang lebih fresh dan relevan dengan kondisi sosial saat ini.

Nonton series Dendam eksklusif di Vision+ dengan berlangganan mulai dari Rp20.000,-. Pastikan kamu sudah download aplikasi Vision+ untuk pengalaman nonton terbaik!

Untuk penggemar drama korea, kamu bisa dapatkan akses ke Vision+ Premium sekaligus konten premium Viu dengan membeli paket Combo MeVVah dengan harga Rp49.000,-. Tunggu apa lagi? Langganan paket sesuai kebutuhanmu sekarang dan nikmati konten Vision+ lainnya!

Vision+, Unlimited Entertainment

#originalseries #visionplus #cintalaura #burn83
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)