Serunya Raffi Ahmad Joget Koplo Bareng Kabinet Merah Putih di Retreat, Erick Thohir Ikut Goyang

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 17:35 WIB
loading...
Serunya Raffi Ahmad...
Raffi Ahmad dan jajaran Kabinet Merah Putih menutup retreat di Akmil Magelang dengan penuh keceriaan. Menteri, wakil menteri, hingga staf khusus joget koplo. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
MAGELANG - Raffi Ahmad dan jajaran Kabinet Merah Putih menutup retreat di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, dengan penuh keceriaan. Para menteri, wakil menteri, hingga staf khusus presiden larut dalam joget koplo bersama.

Bahkan, Menteri BUMN Erick Thohir ikut bergoyang dalam suasana meriah bersama Raffi Ahmad. Hal ini memperlihatkan kekompakan Kabinet Merah Putih di bawah arahan Presiden Prabowo Subianto.

Suasana hangat begitu terasa. Raffi dan Kabinet Merah Putih Lainnya mengenakan pakaian lapangan Komponen Cadangan (Komcad) dan menyanyikan lagu dangdut koplo berjudul Koyo Jogja Istimewa yang dipopulerkan oleh Ndarboy Genk.

Serunya Raffi Ahmad Joget Koplo Bareng Kabinet Merah Putih di Retreat, Erick Thohir Ikut Goyang

Foto/Instagram @raffinagita1717





Kekompakan juga terlihat saat jajaran Kabinet Merah Putih berjoget ria bersama sejumlah taruna Akmil Magelang. Raffi yang bertugas sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, membagikan momen ini melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, suami Nagita Slavina tersebut menekankan pentingnya kebersamaan yang kuat untuk keberhasilan tugas negara.

Di sisi lain, Prabowo sendiri menekankan pentingnya kekompakan Kabinet Merah Putih, yang harus terjalin kuat sepanjang masa pengabdian mereka. Kebersamaan ini, menurutnya, menjadi fondasi untuk melaksanakan tugas dengan maksimal.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)