Baim Wong Bakal Beberkan Bukti Perselingkuhan Paula Verhoeven di Persidangan

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 21:00 WIB
loading...
Baim Wong Bakal Beberkan...
Baim Wong akan membeberkan bukti dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven di persidangan yang akan digelar mendatang. Rencana ini diungkap Fahmi Bachmid. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong akan membeberkan bukti dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven di persidangan yang akan digelar mendatang. Rencana ini diungkap Baim melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Fahmi mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan bukti dan saksi untuk menguatkan gugatan cerai Baim Wong di persidangan. Bukti yang akan dibawa ke meja hijau diklaim sebagai kunci untuk mengungkap kebenaran di balik dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven .

"Ya nanti pada saat pembuktian (bukti dan saksi)," kata Fahmi di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Saat dikonfirmasi soal bukti dugaan perselingkuhan Paula sampai ke tahap hubungan badan atau tidak, Fahmi enggan menjelaskan secara gamblang. "Sekolahnya keliru. Kalau orang yang sekolahnya keliru mungkin jawab akan seperti itu. Kalau orang yang nggak tau syariat Islam mungkin jawabannya seperti itu," jelasnya.

Baim Wong Bakal Beberkan Bukti Perselingkuhan Paula Verhoeven di Persidangan

Foto/istimewa





"Kalau orang paham syariat Islam, dia tidak akan bertanya persoalan ini. Anda buka kembali, seorang istri, dia keluar dari rumah aja wajib izin sama suami, itu syariat Islam. Ada ayat, saya tidak mau menjelaskan semuanya," sambungnya.

Hal ini juga sebagai respons dari pihak bintang film Bebas itu atas bantahan Paula soal isu perselingkuhannya dengan pria inisial N. Meski demikian, Fahmi enggan mempermasalahkan pernyataan ibu dua anak tersebut.

"Saya kan ketawa saja. Bagi saya yang tahu proses hukum, saya hanya ketawa kalau orang mau membantah gitu boleh. Jangankan bantah, gugat balik (boleh)," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)