Jelang Kepulangan Menteri Kabinet Merah Putih, Giring Ganesha Pimpin Nyanyi Lagu Laskar Pelangi

Minggu, 27 Oktober 2024 - 12:00 WIB
loading...
Jelang Kepulangan Menteri...
Giring ganesha dan para menteri Kabinet Merah Putih nyanyi Laskar Pelangi. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Masyarakat memadati Akademi Militer (Akmil) menjelang kepulangan para menteri Kabinet Merah Putih usai menjalani retreat bersama Presiden Prabowo Subianto di Magelang pada Minggu (27/10/2024).

Pantauan iNews Media Group, masyarakat memadati gerbang Akmil Magelang sejak pagi. Mereka antusias melihat iring-iringan kepulangan para Kabinet Merah Putih yang telah menjalankan retreat selama 4 hari.



Namun, sebelum kepulangan para menteri Kabinet Merah Putih, tepatnya pada Sabtu (26/10/2024), mereka sempat menyanyi bersama untuk mencairkan suasana.

Wakil Menteri Kebudayaan Giring Ganesha, yang merupakan mantan vokalis Nidji ini pun memimpin untuk bernyanyi, melauntunkan lagu Nidji, Laskar Pelangi.

Anggota kabinet yang kompak mengenakan kemeja warna krem dengan celana senada tampak menghafal lagu tersebut dengan baik sehingga mereka bernyanyi bersama dengan kompak. Momen ini dibagikan Giring melalui unggahan Instagram pribadinya.

Giring pun merasa senang karena tiba-tiba diminta untuk bernyanyi di depan rekan-rekan dari kabinet Merah Putih.

"Seru-seru sedap dan menyenangkan! Secara mendadak saya diminta menyanyi di depan rekan-rekan Kabinet Merah Putih," ujar Giring dikutip dari unggahan @giring, Minggu (27/10/2024).



Meski sebenarnya Giring merasa gugup karena harus bernyanyi di depan para senior. Namun, dia berhasil mencairkan suasana di tengah keseriusan dalam sesi pengarahan itu.

"Maksudnya untuk ice breaking, tapi malah saya yang sempat kaku dan beku, terutama karena di depan ada senior saya, Bapak Luhut dan Bapak Wiranto. Alhamdulillah," ujar dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)