Superhero Marvel Ungkapkan Duka Atas Wafatnya Chadwick Boseman

loading...
Superhero Marvel Ungkapkan Duka Atas Wafatnya Chadwick Boseman
Sederet bintang supehero Marvel Cinematic Universe (MCU) mengungkapkan rasa duka cita mendalamnya atas kepergian pemeran Black Panther, Chadwick Boseman. (Amazon.in)
A+ A-
Pemeran Captain America/Steve Rogers di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), Chris Evans,tidak bisa menyembunyikan kesedihannya atas kepergianpemeran T'Challa alias Black Panther, Chadwick Boseman. Keduanyadikenal dekat dan pernah tampil bersama di tiga film MCU. Ketiga film itu adalah Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Di akun Twitter-nya, Chris mengunggah dua buah fotonya bersama Chadwick. Satu foto dalam warna hitam putih dan satunya memperlihatkan keduanya sedang berpelukan. (Baca Juga: Marvel dan Walt Disney Terpukul Atas Mangkatnya Chadwick Boseman)

“Saya benar-bener bersedih. Ini jauh melampaui patah hati. Chadwick itu istimewa. Orisinal sejati. Dia benar-benar berkomitmen dan seorang artis yang terus menerus penasaran. Dia punya banyak karya yang mengagumkan yang masih harus diwujudkan. Saya benar-benar bersyukur atas persahabatan kami. Rest in power, King,” tulis Chris.

Sementara, ‘Ibunda’ T’Challa di Black Panther, Angela Bassett, juga merasa sangat kehilangan ‘putra sulungnya’ tersebut. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Angela menceritakan tentang bagaimana pertemuannya dengan Chadwick. Keduanya telah bertemu lama sebelum Black Panther dibuat.



Menurut Angela, Chadwick adalah pengawalnya saat dia menerima honorary degree dari Howard Univerisity, tempat Chadwick kuliah. Tak disangka, bertahun-tahun setelah itu, keduanya bertemu di dunia film. Mereka pun sering kali menghabiskan waktu bersama dan bekerja seperti ibu dan anak. (Baca Juga:Perankan Jackie Robinson, Chadwick Boseman Tutup Usia saat Jackie Robinson Day)

“Saya sangat terhormat karena kami menikmati pengalaman penuh ini. Dedikasi anak muda ini sangat menginspirasi, senyumnya menular dan bakatnya luar biasa. Jadi, saya berikan penghormatan untuk semangat elok ini, artis yang sempurna, saudara yang berjiwa … ‘Kamu tidak mati, tapi terbang jauh …’. Segala yang kamu miliki, Chadwick, kamu berikan dengan gratis. Beristirahatlah sekarang, pangeran manis. #WakandaForever,” tulis Angela.

Menunggah foto bersama, pemeran Captain Marvel, Brie Larson, juga mengungkapkan duka citanya atas kepergian Chadwick. Sedangkan, pemeran War Machine, Don Cheadle merasakan kesedihan mendalam atas meninggalnya Chadwick dalam unggahan foto bersamanya di Twitter.

“Saya akan merindukanmu, saudara tanggal lahir, kamu selalu menjadi cahaya dan cinta bagi saya, dewa saya …. Selama-lamanya,” tulis Don. Sebagai catatan, Don dan Boseman memiliki tanggal lahir yang sama. Don lahir pada 29 November 1964 dan Chadwick pada 29 November 1977.

Pemeran Peter Quill, Chris Pratt, mengirimkan doanya untuk keluarga dan teman-teman Chadwick. "Dunia akan merindukan bakat luar biasanya. Tuhan mengistirahatkan jiwanya," tulis Chris di Twitter. (Baca Juga: Mengenal Kanker Usus Seperti yang Dialami Chadwick Boseman)



Di Instagram, pemeran Thor, Chris Hemsworth, mengunggah fotonya bersama Chadwick. Dia kemudian menuliskan ucapan duka citanya atas kepergian sang Black Panther. "Bakal kangen padamu, kawan. Benar-benar membuat sedih. Salah satu orang yang paling baik hati dan tulus yang pernah saya temui. Mengirimkan cinta dan dukungan kepada seluruh keluarganya RIP @chadwickboseman," tulis dia.

Pemeran Wade Wilson alias Deadpool Ryan Reynolds juga merasakan kehilangan atas kepergian Chadwick. Sedangkan Mark Ruffalo, pemeran Bruce Banner/Hulk, menyebut dirinya sangat terhormat bisa bekerja sama dan mengenal Chadwick. Mark dan Chadwick bersama-sama tampil di dua film terakhir Avengers.

"Ini adalah kehormatan tertinggi bisa bekerja dan mengenal Anda. Betapa Anda adalah seorang yang baik hati dan tulus. Anda percaya pada kesakralan bekerja dan memberikan segalanya. Banyak cinta untuk keluarga Anda. Dan, banyak cinta dari semua yang di sini," tulis dia.

Chadwick meninggal dunia dalam usia 43 tahun di rumahnya di Los Angeles, Jumat (28/8) waktu setempat. Dia mengembuskan napas terakhir setelah 4 tahun berjuang melawan kanker usus yang menggerogotinya. Chadwick tidak pernah mengungkapkan penyakitnya itu kepada publik.
(alv)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top