5 Fakta Hubungan Kim Woo Seok dan Kang Na Eon yang Bikin Fans Penasaran

Minggu, 27 Oktober 2024 - 18:30 WIB
loading...
5 Fakta Hubungan Kim...
Chemistry kuat Kim Woo Seok dan Kang Na Eon yang ditampilkan dalam drama Social Savvy Class 101 yang mereka bintangi sukses membuat para penggemar berspekulasi tentang hubungan keduanya di luar layar. Foto/Allkpop
A A A
JAKARTA - Inilah fakta hubungan Kim Woo Seok dan Kang Na Eon. Kedekatan aktor Korea sekaligus idol yang sebelumnya tergabung dalam grup UP10TION dengan aktris pendatang baru tersebut belakangan menyita perhatian publik.

Chemistry kuat Kim Woo Seok dan Kang Na Eon yang ditampilkan dalam drama Social Savvy Class 101 yang mereka bintangi sukses membuat para penggemar berspekulasi tentang hubungan keduanya di luar layar. Interaksi hangat di lokasi syuting hingga dukungan satu sama lain di media sosial, mengesankan kalau Kim Woo Seok dan Kang Na Eon memiliki hubungan yang lebih dari sekadar rekan kerja.

Fans penasaran, benarkah mereka berpacaran? Berikut fakta yang mengungkap kedekatan hubungan Kim Woo Seok dan Kang Na Eon yang kini tengah jadi sorotan.


Fakta Hubungan Kim Woo Seok dan Kang Na Eon

1. Bertemu di Lokasi Syuting

Kim Woo Seok dan Kang Na Eon pertama kali dipertemukan dalam drama Social Savvy Class 101 yang dijadwalkan tayang pada 10 November 2024. Dalam drama tersebut, Kang Na Eon memerankan karakter unik yang sulit bergaul secara sosial dan bekerja sebagai manajer di aplikasi anonim bernama Social Butterfly Time.

Sementara Kim Woo Seok berperan sebagai siswa populer sekaligus trainee yang menyimpan rahasia besar.

Kedekatan mereka di lokasi syuting membuat banyak penggemar berspekulasi bahwa hubungan ini berkembang menjadi lebih dari sekadar rekan kerja.

2. Digosipkan Dekat di Lokasi Syuting

Banyak yang menduga bahwa hubungan Kim Woo Seok dan Kang Na Eon telah berkembang selama proses syuting drama tersebut. Untuk peran mereka, pasangan ini memiliki interaksi yang cukup intens dan sering kali dibutuhkan kedekatan emosional yang mendalam untuk mendalami karakter masing-masing.

Interaksi yang kian dekat inilah yang diduga membuat hubungan mereka berubah menjadi lebih romantis hingga di luar layar.

3. Hubungan Terjalin sebelum Kim Woo Seok Wajib Militer

Menariknya, kabar kedekatan Kim Woo Seok dan Kang Na Eon beredar tepat sebelum Woo Seok dijadwalkan menjalani wajib militer pada 4 November 2024. Momen ini membuat banyak penggemar merasa terkejut, karena berita hubungan mereka terkesan datang mendadak.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)