Mengenal Game APT yang Dijadikan Single Kolaborasi Bruno Mars dan Rose BLACKPINK

Senin, 28 Oktober 2024 - 03:30 WIB
loading...
Mengenal Game APT yang...
Game APT merupakan sebuah permainan yang berasal dari Korea yang akhir-akhir ini dipopulerkan oleh Rose BLACKPINK dan Bruno Mars melalui single kolaborasi mereka. Foto/Instagram Rose BLACKPINK
A A A
JAKARTA - Game APT merupakan sebuah permainan yang berasal dari Korea yang akhir-akhir ini dipopulerkan oleh Rose BLACKPINK dan Bruno Mars melalui single kolaborasi mereka.

Akhir-akhir ini, kata APT atau “apateu” sedang viral di kalangan masyarakat karena kata tersebut dijadikan judul single terbaru Rose BLACKPINK dan Bruno Mars. Diketahui, single ini sedang banyak didengarkan oleh masyarakat, bahkan APT berhasil menduduki peringkat pertama top 50 spotify global.

Single APT menjadi salah satu track list dari full album Rose berjudul Rosie dan baru akan dirilis pada 6 Desember 2024.



Game APT sendiri merupakan sebuah game kesukaan Rose BLACKPINK. Kata “APT” berasal dari kata “apartment” dalam bahasa Korea.

Menanggapi hal ini, agensi Rose, The Black Label, menyoroti alasan mengapa sang penyanyi menyukai permainan APT.

“APT adalah salah satu permainan favoritku bersama teman-teman. Permainan ini sangat sederhana, namun dapat membuat kita tertawa dan mampu memecah keheningan saat sedang berkumpul,” kata Rose.

“Suatu hari, aku mengajari para kru cara memainkan game tersebut. Semua orang merasa terkesan, terutama ketika aku mulai menyanyikan nyanyiannya. Jadi aku merasa harus membuat lagunya,” lanjut dia.

Bahkan sebelum lagu tersebut rilis, Rose sudah membagikan sebuah video Instagram yang menunjukkan dirinya dan Bruno Mars yang sedang bermain Game APT sambil mengajarinya bahasa Korea.

Game APT ada di salah satu episode variety show Korea Running Man. Game ini biasa dilakukan ketika ada budaya minum-minum yang dilakukan oleh masyarakat Korea. Oleh karena itu, APT termasuk ke dalam Korean Drinking Game.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0818 seconds (0.1#10.140)