Diduga Gegara El Rumi, Marsha Aruan Ogah Tanggapi Ucapan Ulang Tahun dari Syifa Hadju

Senin, 28 Oktober 2024 - 07:40 WIB
loading...
Diduga Gegara El Rumi,...
Marsha Aruan ogah menanggapi ucapan selamat ulang tahun dari Syifa Hadju. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Marsha Aruan mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari keluarga dan orang-orang terdekat di momen ulang tahunnya pada Kamis (24/10/2024).

Menariknya, Syifa Hadju ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya. Sontak, publik pun menjadi penasaran dengan reaksi Marsha Aruan . Sebab Syifa Hadju adalah pacar El Rumi saat ini dan Marsha sebagai sang mantan.



Sayang, Marsha Aruan ogah berkomentar soal ucapan ulang tahun dari Syifa Hadju itu. "Ah, udah udah," kata Marsha Aruan dikutip YouTube Mantra Room.

Persahabatan Syifa Hadju dan Marsha Aruan belakangan menuai sorotan usai Syifa Hadju berpacaran dengan El Rumi. Bahkan, tidak sedikit yang menilai bahwa Marsha Aruan mulai menjaga jarak dengan Syifa Hadju.

Namun Syifa Hadju mengaku hubungannya dengan Marsha Aruan baik-baik saja. Hal itu diungkapkan saat dia jadi bintang tamu di podcast Cakap Cakap bareng Oki Rengga.

Terlepas dari itu, Marsha Aruan yang genap 28 tahun ini mengaku bersyukur selalu dikelilingi oleh orang-orang yang sayang dan peduli dengannya.

“Pastinya seru, karena dirayakan sama temen-temen, sama keluarga. Ya selalu ngerasa spesial sih, karena selalu ditemenin orang-orang yang sayang sama aku," kata Marsha Aruan.

Marsha pun mengku memiliki target-target yang ingin dicapai di momen bertambahnya usia. Namun, ia tak mau menjelaskan secara rinci target apa saja yang dimaksud.



"Ya target-target ada lah, tapi aku nggak mau sharing tentang itu," ungkap Marsha Aruan.

Hanya saja, Marsha ingin lebih banyak memotivasi diri untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi. "Lebih buat motivasi diri aja, supaya jadi manusia yang lebih baik, bisa memberkati banyak orang," ucap dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)