Perkiraan Jumlah Harta Gono-gini Pangeran Harry dan Megan Markle jika Bercerai

Senin, 28 Oktober 2024 - 13:00 WIB
loading...
Perkiraan Jumlah Harta...
Perkiraan jumlah harta gono-gini Pangeran Harry dan Megan Markle jika bercerai menarik perhatian. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Perkiraan jumlah harta gono-gini Pangeran Harry dan Megan Markle jika bercerai telah menarik perhatian. Apalagi, belakangan isu perpisahan mereka santer terdengan setelah keduanya jarang terlihat bersama.

Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di Amerika Serikat, pasangan ini memasuki babak baru. Tidak ada formalitas diplomatik, tidak ada pengawalan pemerintah dan tidak ada perlindungan kerajaan.



Dikutip PureWow, saat Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan mengundurkan diri dari peran mereka sebagai bangsawan senior, maka Duke dan Duchess of Sussex tidak lagi menerima uang dari mekanisme pendanaan keluarga yang mendukung pekerjaan dan tempat tinggal resmi mereka.

Saat pindah ke Montecito, pesisir Santa Barbara, California, Harry dan Meghan Markle membeli tanah senilai 14,7 juta USD dan kekayaan bersih Pangeran Harry dan Meghan Markle sekira 60 juta USD atau sekira Rp943 miliar.

Perkiraan Jumlah Harta Gono-gini Pangeran Harry dan Megan Markle jika Bercerai

Jika perceraian benar-benar terjadi, Meghan Markle kemungkinan akan mendapatkan kompensasi yang sangat besar. Dikutip hindustan times, ada perjanjian pranikah antara pasangan tersebut.

Sebuah klausul dalam perjanjian mencatat bahwa Meghan Markle akan menerima 80 juta USD (Rp1,2 triliun) untuk biaya hidup anak-anak mereka, Lilibet dan Archie.



Namun, Raja Charles III tidak menyetujui jumlah kompensasi yang telah disepakati itu, meski dia mengetahui perjanjian pranikah dan kompensasi yang diusulkan untuk Meghan jika terjadi perceraian.

Hanya saja, Keluarga Kerajaan Inggris akan memberikan dukungan kepada Pangeran Harry, jika terjadi perceraian dan kabarnya Raja Charles III telah memberi tahu Harry bahwa dia dapat memperoleh kembali hak istimewa kerajaannya setelah bercerai.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)