3 Tips Dapatkan Hasil Lip Stain yang Sempurna

Senin, 28 Oktober 2024 - 12:15 WIB
loading...
3 Tips Dapatkan Hasil...
Lip stain menawarkan tampilan yang tahan lama dan alami yang cocok untuk berbagai gaya makeup. Foto/ MNC Media
A A A
Lip stain menawarkan tampilan yang tahan lama dan alami yang cocok untuk berbagai gaya makeup, baik untuk sehari-hari maupun acara spesial. Namun, beberapa hacks pengaplikasian dapat benar-benar meningkatkan hasil akhirnya, membuat tampilan bibir terlihat lebih rapi dan sempurna.

Berikut adalah tiga tips yang harus diketahui untuk memaksimalkan hasil lip stain di bibir kamu:

1. Eksfoliasi untuk Bibir yang Lebih Halus
Mulailah dengan bibir yang halus untuk memastikan pengaplikasian yang merata. Mengeksfoliasi kulit bibir akan menghilangkan kulit kering, membantu lip stain menempel lebih baik dan tetap cerah lebih lama. Gunakan scrub bibir yang lembut atau campuran gula dan madu buatan sendiri untuk menggosok kulit mati. Hal ini tidak hanya akan membuat bibir kamu jadi lebih lembut, tetapi juga menciptakan permukaan yang halus ketika diaplikasikan lip stain, memberikan hasil akhir yang merata dan tahan lama. Jika kamu tidak ada waktu untuk eksfoliasi bibir, gunakan lip stain yang bisa membuat tampilan bibir halus dalam satu kali olesan seperti Soulyu Intense Stay Lip Stain karena lip stain ini memiliki kandungan eksfoliasi yang ringan.

2. Gunakan Lip Liner agar Lebih Presisi
Dapatkan tampilan yang lebih rapi dan presisi menggunakan lip liner yang warnanya mendekati warna lip stain atau sedikit lebih gelap. Buat garis tepi bibir kamu sebelum mengaplikasikan lip stain untuk mencegah bulu-bulu dan menciptakan tepi yang bersih. Setelah itu aplikasikan Soulyu Intense Stay Lip Stain pada bibir kamu. Ini dapat membantu agar lip stain yang diaplikasikan tidak melewati garis tepi bibir.

3. Gunakan Ujung Jari Kamu untuk Menyempurnakan Tepi
Jika lip stain yang sudah diaplikasikan keluar garis atau terlihat tidak rata, ujung jari yang bersih dapat dengan mudah memperbaikinya. Gosok dengan ujung jari di sepanjang tepian untuk menghapuskan lip stain yang tidak rata. Perbaikan cepat ini tidak memerlukan penghapus riasan tambahan, sehingga bibir kamu tetap terlihat segar dan rapi.

Dengan tips ini dan juga menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain , kamu dapat membuat tampilan bibir yang lebih halus, rapi, dan tahan lama hingga 12 jam. Lip stain ini memiliki kandungan Diisostearyl Malate, Trimethylsiloxysilicate, dan Jojoba Oil yang membuat bibir lebih terawat, halus, meningkat barriernya, dan menjadi lembab. Jangan lupa untuk cek produk Soulyu di e-commerce kesayangan kamu karena lagi ada promo-promo menarik yang bisa kamu nikmati!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)