Ini Rahasia Brownies Fooddy Cookky yang Jadi Favorit Artis

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 15:58 WIB
loading...
Ini Rahasia Brownies Fooddy Cookky yang Jadi Favorit Artis
Salah satu jajanan khas kota Bandung yang menjadi favorit banyak orang adalah brownies. Pecinta kuliner bisa merasakan beragam brownies dengan rasa yang khas. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Salah satu jajanan khas kota Bandung yang menjadi favorit banyak orang adalah brownies. Pecinta kuliner bisa merasakan beragam brownies dengan rasa yang khas.

Sekarang ini, brownies yang dihadirkan tak hanya sekadar enak, juga menyehatkan. Hal itu yang dilakukan Rini Dwi Kusumaningrum lewat Fooddy Cookky. Kudapan ini pun ternyata disukai sejumlah artis, seperti Raffi Ahmad, Titi Kamal, Ruben Onsu, Gilang Dirga hingga Bastian.

"Awal coba-coba memposting kue-kue brownies dan pudding yang aku buat ke media sosial, tanpa disangka-sangka malah mendatangkan keuntungan, banyak orang yang suka dan memesan brownies dan pudding buatan aku. Tapi yang lebih surprise adanya pesanan dari para artis,” kata Rini.

"Resep Fooddy Cookky aku pelajari secara otodidak, kemudian dikembangkan sehingga memiliki karakterstik sendiri, bahkan untuk menjaga cita rasam aku turun tangan langsung dalam pembuatannya," sambung dia. (Baca juga: Nasek Ghulung, Kuliner Lezat Khas Pulau Bawean ).

Salah satu yang membuat brownies dan pudding ini berbeda dan disukai artis, yakni tidak mencampurkan banyak gula, salah satu bahan makanan yang memicu diabetes. "Meski begitu rasa brownies dan pudding di Fooddy Cookky sama sekali tidak terasa hambar walaupun pemanisnya dikurangi," tegas Rini.

“Untuk best seller dan yang paling banyak dipesan di Fooddy Cookky adalah pudding aneka buah, pudding regal cokelat, dan pudding double oreo, dan untuk browniesnya pun sudah pasti selalu menjadi andalan," sambung dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)