Lee Seung Gi Tidak Kasih Ampun Para Haters

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 16:33 WIB
loading...
Lee Seung Gi Tidak Kasih Ampun Para Haters
Agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment, akan terus mengejar mereka yang bicara kotor atau pemberi komentar jahat di media sosial. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment, telah membagikan kabar terbaru tentang sengketa hukum atas mereka yang bicara kotor atau pemberi komentar jahat di media sosial.

Pada 28 Agustus lalu, agensi melalui situs web resmi mereka mengumumkan tentang langkah hukum yang akan dilakukan pihaknya atas komentar negative yang dialamatkan pada artisnya, setelah pihaknya memenangkan kasus atas komentar jahat pada Lee Seung Gi .

“Halo, ini Hook Entertainment. Ini adalah pemberitahuan terkait tindakan hukum kami yang sedang berlangsung terhadap pemberi komentar jahat. Dari gugatan yang kami ajukan sejauh ini, satu komentator jahat dijatuhi hukuman membayar denda besar lima juta won (sekitar USD4.220) oleh Pengadilan Distrik Daegu pada 19 Agustus 2020,” kata pihiak Hook Entertainment.

“Selain denda, kami juga akan mengajukan gugatan perdata untuk kompensasi atas kerusakan, dan kami akan terus menjalankan kebijakan kami untuk mengejar semua tindakan kriminal dan perdata terhadap pemberi komentar yang jahat,” sambung penguman dari agensi tersebut.

Untuk semua kasus lain, di mana individu telah diidentifikasi, penuntut telah menempatkan mereka dalam daftar buronan karena mereka saat ini bersembunyi. Selain itu, ada beberapa oknum pemberi komentar jahat yang keluarganya telah meminta hukuman yang lebih ringan, tetapi pihaknya tidak akan membuat penyelesaian apapun dan memastikan bahwa kasus mereka akan melalui prosedur hukum yang diperlukan. (Baca juga: 2 Idol Kpop Positif Covid-19, Dunia Hiburan Korea Berhenti? ).

“Kami saat ini sedang dalam proses mempersiapkan untuk mengajukan gugatan tambahan terhadap pemberi komentar jahat berdasarkan apa yang telah dikirim penggemar kepada kami, serta pemantauan kami sendiri, dan kami akan segera mengajukan gugatan ini,” jelasnya.

“Agensi kami akan mengambil semua tindakan hukum yang diperlukan untuk mengajukan tuntutan pidana dan perdata untuk melindungi artis kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman untuk menumbuhkan budaya internet yang lebih baik,” tutup Hook.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8844 seconds (0.1#10.140)