Raffi Ahmad soal Dapat Gaji Rp18 Juta sebagai Utusan Khusus Presiden

Selasa, 29 Oktober 2024 - 04:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad soal Dapat...
Raffi Ahmad, yang baru-baru ini diangkat sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, menarik perhatian mengenai gajinya. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad , yang baru-baru ini diangkat sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, menarik perhatian publik mengenai besaran gajinya. Kabar beredar bahwa gaji Raffi mencapai Rp18 juta per bulan.

Raffi pun akhirnya buka suara soal isu gaji dirinya sebagai Utusan Khusus Presiden . Meski demikian, ia tidak memberikan konfirmasi langsung. Saat ditemui awak media, suami Nagita Slavina ini tidak membantah atau membenarkan kabar tersebut.

Hanya saja, ayah tiga anak ini menyatakan rasa syukurnya atas rezeki yang sudah melimpah. Di sisi lain, Raffi mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menanyakan soal gaji kepada Presiden Prabowo Subianto yang memberikannya jabatan tersebut.

"Alhamdulillah selama ini udah dikasih banyak rezeki. Sama Allah dikasih banyak rezeki," kata Raffi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 28 Oktober 2024.

Raffi Ahmad soal Dapat Gaji Rp18 Juta sebagai Utusan Khusus Presiden

Foto/Instagram @raffinagita1717





"Saya nggak pernah nanya gajinya, tapi bisa diliat," sambungnya.

Menurut presenter 37 tahun itu, ia lebih memilih fokus pada tugasnya. Artis yang dijuluki Sultan Andara ini pun menyatakan kesiapannya untuk mengabdikan diri serta menyumbangkan yang ia punya jika bermanfaat bagi banyak orang.

"Sekarang saatnya mengabdi. Yang pasti, apa pun yang saya punya, apabila berguna bagi banyak orang, alangkah lebih baiknya," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)