Kreatif! Penata Rias Inggris Ubah Bulu Mata Jadi Pohon Natal

Kamis, 26 Desember 2019 - 12:30 WIB
Kreatif! Penata Rias Inggris Ubah Bulu Mata Jadi Pohon Natal
Kreatif! Penata Rias Inggris Ubah Bulu Mata Jadi Pohon Natal
A A A
LONDON - Euforia perayaan Natal masih berlanjut. Selain keceriaan, pada momen ini juga banyak tercipta kreativitas nan unik. Salah satunya dilakukan penata rias asal Inggris ini, yang menghias bulu matanya menjadi pohon Natal.

Selama Natal dan musim liburan, media sosial khususnya Instagram dibanjiri banyak inspirasi make-up hingga tatanan rambut. Beberapa di antaranya hadir dengan ide yang tak biasa, bahkan bisa dibilang nyeleneh. Setelah sebelumnya media sosial dihebohkan dengan tren rambut pohon Natal, kini hadir bulu mata pohon Natal.

Dilansir dari laman Elite Daily, seorang penata rias yang berbasis di Inggris, Kayleigh Golding, mengunggah fotonya yang sedang menggunakan bulu mata pohon Natal. Kayleigh menggunakan bulu mata palsu untuk membuat pohon Natal di kelopak matanya yang bervolume dan berkilau. Sang penata rias membuatnya dengan cara menumpuk bulu mata palsu satu sama lain dalam bentuk piramida.

Melalui akun Instagram pribadinya, @pinkishpiendel, Kayleigh menjelaskan semua produk yang ia gunakan untuk menciptakan bulu mata pohon Natal ini. Pertama-tama, ia menerapkan eyeshadow cair, sebuah shimmer hijau gelap, ke kelopak mata. Kemudian, dia memotong bulu mata palsu agar bentuknya sesuai seperti pohon Natal dan menumpuknya secara strategis dalam bentuk segitiga untuk membuat bentuk pohon.

Kemudian, untuk membuatnya menjadi hijau, Kayleigh melapisi bulu mata dengan liquid lipstic. Terakhir, ia menyempurnakan penampilannya dengan menempatkan pernak-pernik berupa kilauan logam merah dan emas serta glitter ke bulu mata sebagai ornamen. Selanjutnya, Kayleigh menambahkan bintang berwarna emas tepat di bagian paling atas bulu mata.

Kayleigh melalui akun Instagram-nya memang kerap menawarkan banyak sekali tampilan mata yang luar biasa untuk menarik inspirasi. Sebagian besar kreasinya menampilkan beberapa variasi mata kucing dramatis dengan kilau, rhinestones, atau desain grafis nan rumit.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4594 seconds (0.1#10.140)