Wardah Luncurkan Produk dengan Ekstrak Edelweiss Organik

Kamis, 26 Desember 2019 - 16:30 WIB
Wardah Luncurkan Produk dengan Ekstrak Edelweiss Organik
Wardah Luncurkan Produk dengan Ekstrak Edelweiss Organik
A A A
JAKARTA - Setiap perempuan pasti menginginkan kulit yang terlihat cerah dan glowing dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Sayang, paparan sinar matahari dan polusi udara tidak dapat dihindari, terutama bagi mereka yang padat beraktivitas di luar ruangan.

Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tersebut, Wardah memperkenalkan White Secret Pure Treatment Essence dengan kandungan utama organic edelweiss extract yang dapat mencerahkan kulit dari dalam. “Menjaga kecantikan dan kesehatan kulit menggunakan rangkaian produk perawatan yang tepat adalah salah satu cara untuk mendapatkan kulit yang cerah dan glowing. Kami berinovasi menggabungkan teknologi dan ilmu pengetahuan dengan menerapkan salah satu prinsip utama Wardah, yaitu Pure & Safe, dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan aman," kata Elsa Maharani, Public Relations Wardah.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence hadir dengan tekstur cair dan ringan sehingga cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket serta mengoptimalkan kemampuan kulit untuk menyerap rangkaian produk skincare yang diberikan. Kerusakan kulit terjadi ketika kelembaban kulit berkurang, bahkan jika terpapar AC dalam waktu yang lama sekalipun. Hal ini membuat kulit menjadi rusak, lemah, dan kurang elastis.

"Wardah White Secret Pure Treatment Essence kaya bahan aktif yang membantu menghidrasi, mencerahkan, dan melindungi barrier kulit yaitu organic edelweiss extract, silver vine extract, vitamin B3, adenosine, dan sodium hyaluronate yang membuat kulit terasa lembab, kenyal, sekaligus tampak cerah," jelas Elsa.

Dibudidayakan secara khusus di lingkungan pegunungan Swiss, edelweiss organik merupakan sumber bahan baku sustainablre bersertifikat Ecocert. Tumbuh di ketinggian hingga 3.000 meter, kelopak bunga edelweiss diselimuti lapisan putih sehalus salju dan terdapat kandungan bioactive unik di dalamnya yang bisa melindungi dari sinar UV serta cuaca ekstrem pegunungan.

Di tangan para ahli, baik dermatologi maupun farmakologi, edelweiss organik diekstrak dengan metode gentle extraction untuk menjaga kandungan bioactive di dalamnya agar efektif dalam mencerahkan sekaligus menjaga kulit tetap sehat. Organic edelweiss extract berperan dalam memperkuat barrier kulit sehingga membantu proses pencerahan kulit agar lebih optimal dalam menyerap rangkaian perawatan kulit lain dan lebih tahan terhadap gangguan eksternal seperti polusi, debu, iritan, serta menghadirkan kulit yang sehat dan tampak cerah.

"Organic edelweiss extract di Wardah bekerja dengan menstimulasi ekspresi protein penyusun stratum corneum yang merupakan lapisan barrier kulit, membuat kulit lebih kuat dari faktor eksternal yang menyebabkan kerusakan kulit," pungkas Elsa.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8430 seconds (0.1#10.140)