6 Pemikiran yang Salah tentang Seks

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 20:19 WIB
loading...
6 Pemikiran yang Salah tentang Seks
Banyak dari kita selalu memiliki banyak pertanyaan tentang seks dan sayangnya, banyak juga yang merasa malu untuk bertanya kepada orang-orang terdekat. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Baik Anda seorang pemula atau ahli dalam urusan seks dan hubungan seksual, pengetahuan tambahan tidak akan pernah merugikan. Banyak dari kita selalu memiliki banyak pertanyaan tentang seks dan sayangnya, banyak juga yang merasa malu untuk bertanya kepada orang-orang terdekat.

Meskipun ada banyak hal tentang seks yang dapat kita pelajari melalui pengalaman dan atau materi eksternal, ada hal-hal tertentu yang hanya dapat diurai setelah perbuatan tersebut dilakukan dan konsekuensi buruk yang harus kita tanggung.

Sementara, tak sedikit orang yang salah mengartikan masalah seks . Misalnya pentingnya ukuran penis. Bagi banyak orang ukuran penis menjadi penting. Tapi benarkan demikian. Seperti dilansir Times of India, ada 6 mitos dan pemikiran umum tentang seks yang sepenuhnya salah. Anda pun bisa mempelajarinya.

1. Anda akan selalu tahu kapan Anda orgasme
Pria dan wanita memiliki pemahaman yang berbeda tentang orgasme, kecuali jika jelas, ada kemungkinan bahwa pria dan wanita terkadang salah mengira emosi curahan kesenangan lainnya sebagai orgasme.

2. Wanita tidak bisa hamil jika pria itu berejakulasi di luar
Nah, itu tidak sepenuhnya benar. Sementara waktu benar-benar penting dalam seks, terkadang, tanpa disadari, pria cenderung melepaskan atau melakukan ejakulasi dengan sejumlah kecil cairan yang dikenal sebagai pre-cum, yang diikuti oleh sejumlah besar air mani, Anda menyembur. Cairan pra-ejakulasi ini bisa membuat wanita hamil.

3. Ukuran itu penting
Tidak terlalu! Bukan ukuran yang terpenting. Seseorang harus memiliki niat, cinta, gairah dan emosi yang benar saat berhubungan seks. Meskipun ukuran penis dapat meningkatkan gesekan, tetapi kenikmatan sejati muncul dengan teknik, gerakan dan posisi yang tepat. Oleh karena itu, jauhi keyakinan itu dan ketidakamanan yang terkait dengannya. (Baca juga: Saatnya Terapkan New Normal dalam Hubungan Seksual Anda ).

4. Anda bisa hamil dengan melakukan seks oral
Bagaimana itu mungkin? Seorang wanita hanya bisa hamil jika dan ketika pria berejakulasi ke dalam sistem reproduksi wanita. Meskipun mulut bukanlah alat reproduksi apa pun, hamil tidak dimungkinkan melalui seks oral.

5. Pria selalu siap untuk bercinta
Banyak orang, terutama wanita percaya bahwa pria selalu siap untuk berhubungan seks, yang sama sekali tidak benar. Meskipun pria mungkin memiliki dorongan seks yang lebih tinggi daripada wanita, itu tidak berarti mereka akan selalu siap untuk berkendara.

6. Seks hanya untuk kaum muda
Seks pada orang tua adalah hal yang tabu di masyarakat kita. Banyak orang percaya bahwa seks hanya untuk kaum muda dan seringkali mengungkapkan rasa jijik jika melibatkan orang tua. Meskipun mereka mungkin lebih tua dan sedikit lebih lemah dari kita, bukan berarti mereka tidak merasakan dorongan untuk merasakan kesenangan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)