Reuni, My Chemical Romance Gelar Tur Konser

Jum'at, 27 Desember 2019 - 22:30 WIB
Reuni, My Chemical Romance Gelar Tur Konser
Reuni, My Chemical Romance Gelar Tur Konser
A A A
JAKARTA - Sudah hampir 8 tahun My Chemical Romance berpisah. Namun, band rock Amerika dari Newark, New Jersey ini kemudian mengumumkan kembali pada 31 Oktober 2019 lalu dan telah menjalani tur konser di Los Angeles pada 20 Desember 2019.

Kabar gembiranya, seperti dilansir The F Thing , grup musik ini siap memperluas tur konsernya ke Australia, Selandia Baru dan Jepang. Para penggemar pun senang mendengarnya. Bahkan, reuni My Chemical Romance dinilai sebagai keajaiban Natal yang ditunggu-tunggu.

Pada saat tampil di Los Angeles, memainkan 20 lagu . Adapun tembang yang mainkannya, antara lain I’m Not Okay (I Promise), Thank You For The Venom, Give ‘Em Hell, Kid, House of Wolves, Summertime, You Know What They Do To Guys Like Us In Prison, Make Room!!!!!, Our Lady Of Sorrows, Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na), Sleep, Mama, I Don’t Love You, Teenagers, S/C/A/R/E/C/R/O/W, Famous Last Words, The Kids From Yesterday, dan tambahan lagu Vampire Money dan Helena

Band ini menggabungkan Gerard Way sebagai vokalis utama, Ray Toro (lead gitar dan backing vocal), Mikey Way (bass), Frank Iero (gitar dan backing vocal), Jarrod Alexander (drum) dan Jamie Muhoberac (keyboard). (Baca juga: My Chemical Romance Siap Reuni di Akhir Tahun ).

Band ini dibentuk 2001 dan menandatangani kontrak dengan Eyeball Records untuk merilis album I Brough You My Bullets, You Brought Me Your Love pada 2002. Mereka juga menjadi terkenal sebagai album sebelumnya dengan album konsep 2006 mereka, The Black Parade dan meraih double platinum di Amerika Serikat dan Inggris.

Sementara, pada 23 September 2016, My Chemical Romance merilis ulang The Black Parade, termasuk demo dan versi live "Welcome to the Black Parade", berjudul "The Five of Us Are Dying".
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5443 seconds (0.1#10.140)