alexametrics

Justin Bieber Umumkan Album Baru, Tur dan Single untuk 2020

loading...
Justin Bieber Umumkan Album Baru, Tur dan Single untuk 2020
Justin Bieber telah mengumumkan untuk membuat album baru di 2020 mendatang. Tak hanya itu, dia juga menyiapkan single dan tur konser. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Justin Bieber telah mengumumkan tur besar pada 2020 mendatang, termasuk dengan single terbarunya, sejak Purpose 2015.

Seperti dilansir The F Thing, Bieber menggodok album baru dan tur konser dalam balutan "Yummy" dengan trailer baru berjudul # Bieber2020.

Pada Maret tahun ini, penyanyi asal Kanada itu mengumumkan bahwa dia sedang istirahat dari dunia musik. Setelah jeda singkat, Bieber mengungkapkan jika dirinya siap untuk merilis musik baru. Saat mengungkannya di media sosial, penggemarnya langsung memberi respon, dimana pengumuman itu mendapat 20 juta like di Instagram.



Pada malam Natal, Bieber juga berbagi sebuah teaser pendek yang mencakup rincian dokumen yang akan datang dan jadwal tur. Video itu juga mengungkap bahwa singelnya, "Yummy" akan diperkenalkan pada 3 Januari 2020.

“Sebagai manusia, kita tidak sempurna. Masa lalu saya, kesalahan saya, semua hal yang telah saya lalui, saya percaya bahwa saya berada tepat di tempat yang seharusnya dan Tuhan memiliki saya tepat di tempat yang diinginkannya,” kata Bieber. (Baca juga: Tren Fashion Lokal pada Tahun 2020).

“Saya merasa ini berbeda dari album sebelumnya hanya karena di mana saya berada dalam hidup saya. Saya senang melakukannya dan melakukan tur. Kita semua punya cerita yang berbeda. Saya hanya senang berbagi apa yang saya miliki,” tambah dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak