Rolling Stones Siapkan Album Baru!

Sabtu, 28 Desember 2019 - 18:01 WIB
Rolling Stones Siapkan Album Baru!
Rolling Stones Siapkan Album Baru!
A A A
JAKARTA - Ronnie Wood telah menggoda penggemar Rolling Stones. Dia mengaku band legendaris ini akan melahirkan album yang "sangat beragam" dan menggabungkan "banyak rasa yang berbeda".

Pelantun 'Sympathy for the Devil' yang termasuk Sir Mick Jagger, Keith Richards dan Charlie Watts ini telah berada di studio rekaman untuk mengerjakan rekaman pertama materi baru sejak 'A Bigger Bang' yang diperkenalkan pada 2005. Bahkan, gitaris berusia 72 tahun itu mengaku bahwa penggemar Rolling Stones tidak akan kecewa.
Rolling Stones Siapkan Album Baru!

“Pengerjaan album sedang berlangsung. Banyak rasa yang berbeda. Sangat beragam. Ini akan menjadi luar biasa. Setelah kami memutuskan lagu apa yang akan kami gunakan,” kata Ronnie kepada majalah MOJO.

Sebelumnya, pada Januari lalu, Keith mengakui proses rekaman yang dinilai "sangat membosankan". Tapi, kemudian, dia menikmati proses di dalam dapur rekaman.

“Kadang-kadang tidak sebanyak menulis seperti mendengarkan apa yang telah ditulis dan mencari tahu, dan mengasah dan segala macam hal. Ini sangat membosankan. Ini seperti toko pertukangan kayu,” bebernya.

“Mick [Jagger] dan saya berkumpul bersama selama beberapa hari sebulan lalu di studio, hanya bermain-main. Terlepas dari itu, mungkin ada sesi di bulan Desember, tapi aku tidak akan menyinggung itu,” sambung dia. (Baca juga: Kelly Clarkson: Saya Bercinta Setiap Malam ).
Rolling Stones Siapkan Album Baru!

“Itu [sesi] hebat, teman. Kami membuat beberapa lagu bersama dengan [produser] Don Was. Kami hanya menyelesaikan semuanya. Kami bersenang-senang - mengeluarkan beberapa barang bagus darinya,” tegasnya.

Ditanya apakah dia tahu kapan rekaman itu akan dirilis, dia enggan membocorkannya. “Ya ampun, tidak. Seperti yang saya katakan, tahap awal. Saya akan mengatakan jika saya melihatnya, kita akan melakukan tur ini, jadi mungkin kali ini tahun depan, saya akan mengatakan. Mungkin. Itu terlihat seperti proyeksi yang masuk akal,” tuturnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5262 seconds (0.1#10.140)