alexametrics

Snow Light Village

Wisata Malam di Lembang yang Instagramable dan Cocok bagi Keluarga

loading...
Wisata Malam di Lembang yang Instagramable dan Cocok bagi Keluarga
Spot baru Snow Light Village di objek wisata Lembang Wonderland menjadi destinasi favorit pengunjung untuk bermain salju dan berfoto. Foto/SINDOnews/Adi Haryanto B
A+ A-
BANDUNG - Bermimpi untuk bermain salju dengan pencahayaan lampu warna-warni serta merasakan dinginnya udara Lembang bersama keluarga? Salah satu spot di objek wisata Lembang Wonderland yang berada di jantung Kota Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), tampaknya bisa menjadi alternatif pilihan wisata yang patut dikunjungi.

Snow Light Village menjadi spot baru yang hadir menyemarakkan sejumlah spot yang sudah lebih dulu hadir di Lembang Wonderland. Di tempat ini pengunjung bisa merasakan sensasi dingin salju, butiran salju buatan yang terbang tersapu angin, hingga bermain-main dengan salju sambil menikmati cahaya warna-warni dari lighting yang disorotkan ke arena bermain salju.

"Wahana baru Snow Light Village ini konsepnya fantasi, magic, experience, dan Instagramable. Pengunjung bisa menikmati salju di area replika seperti gunung salju dengan lighting warna-warni," kata pengelola objek wisata Lembang Wonderland Faturocks kepada SINDOnews, Sabtu (28/12).



Menurutnya, spot wahana seperti ini tidak bisa ditemukan di tempat lain dan yang teristimewa dapat dinikmati pada malam hari. Pengunjung bakal merasakan suasana yang berbeda ketika datang di malam hari, karena lighting-nya terasa sangat kuat sehingga cocok bagi keluarga sebagai arena wisata malam dan menjadi tempat untuk berfoto karena suasananya amat Instagramable.

Di spot Snow Light Village, tiap 45 menit sekali pengunjung juga bakal merasakan semburan salju buatan. Dilengkapi beberapa ornamen pohon cemara, sehingga membuat suasana seperti benar-benar berada di kawasan gunung salju. Bagi pengunjung khususnya anak-anak, bisa bermain-main saling lempar salju, seluncuran, membuat boneka, atau sekadar merasakan dinginnya salju dalam genggaman tangan.

"Yang jelas kami ingin memberikan experience yang berbeda kepada pengunjung yang datang ke sini. Apalagi wisata bermain yang bisa dinikmati hingga malam di Lembang belum ada, makanya kami munculkan inovasi ini," ujar Faturocks.

Selain Snow Light Village, lanjut dia, di tempat ini pengunjung juga dapat menikmati spot wahana lain. Seperti Magic Forest, Sweet Feel, dan Ice Cream Park. Masing-masing wahana punya keunikan tersendiri. Seperti di wahana Magic Forest terdapat rumah-rumah pohon dengan bermacam-macam tema. Untuk area Ice Cream Park bisa menjadi wahana bermain dan bersantai di atas rumput hijau, sedangkan di Sweet Feel terdapat kolam cokelat dan kolam perahu yang dapat mengasah daya imajinasi anak.

"Bagi pengunjung yang ingin wisata kuliner di kompleks wisata ini juga terdapat berbagai tenan yang menjajakan beragam makanan dengan harga terjangkau," imbuhnya.

Salah seorang pengunjung, Felivia (27) mengaku, sangat terkesan dengan konsep taman bermain yang ada di Lembang Wonderland. Selain beragamnya spot bermain, kehadiran spot baru Snow Light Village semakin menambah keseruan hiburan bagi anak-anak. Mereka bisa mengenal dan merasakan dinginnya salju sambil berfoto-foto. Apalagi di malam hari suasana menjadi lebih glowing karena kondisi di sekitarnya penuh warna.

"Anak saya senang karena bisa bermain salju dan foto-foto. Tata kelola cahayanya juga indah sehingga saat malam hari terasa spektakuler," ucap warga Subang yang datang bersama keluarga besarnya itu.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak