alexametrics

8.000 Orang Hadiri Malang Strudel Carnival Besutan Teuku Wisnu

loading...
8.000 Orang Hadiri Malang Strudel Carnival Besutan Teuku Wisnu
Teuku Wisnu hadir di antara ribuan orang yang memadati lokasi acara Beautiful Malang Strudel Carnival 5, beberapa waktu lalu. Foto/Istimewa
A+ A-
MALANG - Pusat oleh-oleh yang didirikan aktor Teuku Wisnu, Malang Strudel (MS), tengah merayakan hari jadinya yang kelima. Dalam rangka memperingati pertambahan usia bisnisnya itu, Wisnu selaku salah satu owner MS bersama tim kembali menggelar event massal yang beri tajuk "Beautiful Malang Strudel Carnival 5".

Event yang merupakan kerjasama antara MS dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang tersebut dilaksanakan pekan lalu di Simpang Balapan, Ijen Malang, Jawa Timur. "Family" dipilih menjadi tema acara kali ini.

“Senang banget. Tak terasa sudah lima tahun merintis (usaha) oleh-oleh (Malang Strudel) ini. Saya bersyukur sekali, sekarang kami ingin menuju delapan outlet. Dan, event ini merupakan bentuk dukungan untuk industri pariwisata di Kota Malang, sehingga nama acara yang semula "Malang Strudel Carnival 5" kami ubah menjadi "Beautiful Malang Strudel Carnival 5". Senang banget didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang,” kata Wisnu dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Senin (30/12).



Acara utama "Beuatiful Malang Strudel Carnival 5" adalah funwalk dan bazar 50 tenant UMKM yang berasal dari Malang Raya. Lapangan Simpang Balapan berubah menjadi hijau akibat jumlah peserta yang melebihi target, yaitu 8.000 orang.

“"Beautiful Malang Strudel Carnival 5" merupakan penggabungan konsep funwalk dan kuliner dari Malang Strudel Carnival yang sebelumnya pernah kami gelar. Pengunjung yang hadir di acara ini juga disuguhi berbagai macam hiburan seperti performance komunitas unik di Malang Raya, parade lomba kostum, hiburan perkusi, dan hiburan dari band lokal yaitu Unda-Undi,” jelas Wisnu.

Wisnu berharap, lewat event tahunan "Malang Strudel Carnival", nama Malang Strudel semakin melekat di hati warga Malang dan di masa mendatang acara tersebut bisa menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke Kota Apel ini pada akhir tahun.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak