Outfit BlackPink dan Selena Gomez dalam Video Ice Cream Nggak Mahal Lho, Ini Faktanya!

Minggu, 30 Agustus 2020 - 07:22 WIB
loading...
Outfit BlackPink dan Selena Gomez dalam Video Ice Cream Nggak Mahal Lho, Ini Faktanya!
Dalam video Ice Cream, terdapat perbedaan tema busana antara Selena Gomez dan BlackPink. Foto-Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Video lagu "Ice Cream" milik BlackPink dan Selena Gomez yang baru saja dirilis tak hanya mencuri perhatian dari sisi musik, tapi juga fashion . Bagaimana tidak, sederet busana cantik bernuansa cerah wara-wiri di sepanjang durasi video.

Kebanyakan outfit yang BlackPink dan Selena pakai memang berasal dari rumah mode atau rancangan desainer kenamaan. Tapi, rupanya tidak semua yang mereka kenakan itu berharga selangit alias mahal. Ada beberapa item yang dibanderol nominal ratusan ribu rupiah saja lho. ( )

Dalam video "Ice Cream", terdapat perbedaan tema busana antara Selena dan BlackPink . Selena tampak memakai outfit ala tahun 1950-an yang didominasi warna pastel dan motif polkadot, sementara para personel BlackPink yaitu Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose, memilih gaya busana era 1990-an yang bernuansa cerah serta penuh motif floral.

Outfit BlackPink dan Selena Gomez dalam Video


Video "Ice Cream" dibuka dengan Selena yang memakai bikini model retro bergaris merah-putih rancangan desainer Amerika, Shoshanna. Mengutip ulasan wartawan New York Post Elana Fishman, disebutkan bahwa bikini yang dipakai Selena itu harganya USD195 atau sekitar Rp2,7 juta. Sementara padanannya, yaitu celana high-waist superpendek yang punya motif senada dengan atasannya, dibanderol harga USD128 atau sekitar Rp1,8 juta. Lalu, ada juga aksesori berupa anting berbalut emas dari label Jennifer Fisher seharga USD750 atau setara Rp10,5 juta.

Outfit BlackPink dan Selena Gomez dalam Video


Beranjak ke adegan Jennie yang sedang rebahan di kursi pantai. Baju yang dipakai Jennie itu mengusung motif Care Bear nan penuh warna yang berasal dari label asal Milan, Italia, GCDS.

Outfit BlackPink dan Selena Gomez dalam Video


Pada adegan dance selanjutnya, Jennie terlihat memakai crop top organza penuh rumbai rancangan desainer kelahiran Kosovo yang kini berdomisili di New York, Lirika Matoshi. Atasan tersebut harganya relatif murah, yaitu USD150 atau sekitar Rp2,1 juta dipadu dengan celana dan suspender dari Chanel.

Sementara Rose memakai korset bermotif dalmation rancangan Ashley Williams seharga USD496 atau Rp6,9 juta plus rok bulu. Lalu Jisoo, tampak mengenakan topi dari Dior dipadu korset bermotif bunga dan celana pendek hitam. Serta Lisa yang memakai atasan putih ber-buckle dari Namilia seharga USD95 atau Rp1,3 juta plus celana jeans bertulis kata “Phillies”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4462 seconds (0.1#10.140)