Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung Bertemu di Dua Alam Berbeda

Jum'at, 03 Januari 2020 - 16:12 WIB
Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung Bertemu di Dua Alam Berbeda
Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung Bertemu di Dua Alam Berbeda
A A A
SEOUL - Drama tvN yang akan datang, “Hi Bye, Mama!” telah memperlihatkan poster karakter baru untuk bintang utamanya, yakni Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Cha Yu Ri yang diperankan oleh Kim Tae Hee yang meninggal dalam kecelakaan tragis, kemudian dapat kembali bersama suaminya sebagai hantu.

Cha Yu Ri bisa bersam lagi dengan Jo Kang Hwa yang dimainkan Lee Kyu Hyung dan anak perempuannya yang berusia 49 tahun. (Baca juga: 24 Januari, BTS Lelang 7 Mikrofon Bertanda Tangan Seharga Rp138 Juta ).

Drama ini disutradarai Yoo Jae Won, yang karya-karyanya cukup populer, seperti "Oh My Ghostess" dan "Tomorrow With You,". Sementara, drama ini ditulis oleh Kwon Hye Joo yang sukses membuat "Go Back Couple."

Di poster baru itu, Cha Yu Ri menggendong putrinya untuk pertama kalinya. Poster itu juga memberi tulisan sebagai penegasan dari poster tentang drama tersebut. "Aku akan mencari sedikit lebih banyak, sedikit lebih..."

Lee Kyu Hyung adalah Jo Kang Hwa, seorang dokter yang berusaha melakukan yang terbaik untuk menemukan kebahagiaan setelah kehilangan istrinya. Dalam posternya itu juga bertuliskan, “Saya senang. Saya sangat, sangat senang..."

Sebuah sumber dari drama tersebut mengatakan bahwa Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung telah menangkap secara detail emosi kerinduan dan cinta Cha Yu Ri dan Jo Kang Hwa. “Anda dapat merasakan chemistry antara kedua aktor, yang telah dengan sempurna menggambarkan emosi antara dua karakter,” terang sumber tersebut.

Drama “Hi Bye, Mama!” akan tayang perdana pada Februari mendatang, menggantikan drama "Crash Landing on You."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7685 seconds (0.1#10.140)