alexametrics

Hujan Akhiri Proses Pemakaman Ria Irawan di TPU Tanah Kusir

loading...
Hujan Akhiri Proses Pemakaman Ria Irawan di TPU Tanah Kusir
Jenazah Ria Irawan akhirnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020) siang. Proses pemakanan diakhiri dengan turunnya hujan. Foto/Okezone.
A+ A-
JAKARTA - Jenazah Ria Irawan akhirnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020) siang, setelah sebelumnya disemayamkan di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Saat keranda hijau yang membawa jenazah Ria diturunkan dari mobil jenazah warna putih oleh sanak keluarganya dan dibawa ke tempat pemakaman, terlihat sejumlah artis ikut mengiringi, seperti Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer, Ray Sahetapy, Tio Pakusadewo, dan Prisia Nasution.

Diawali dengan pembacaan doa, jenazah Ria Irawan perlahan dimasukkan ke liang lahat. Sang suami Mayky Wongkar terlihat ikut menurunkan jenazah Ria seraya tak kuasa menahan tangis. Pihak keluarga yang mewakili Ria Irawan meminta maaf kepada semua pihak, apabila yang bersangkutan masih memiliki salah.



"Mohon dimaafkan dosa-dosa adik saya," kata kakak Ria, Adi Bambang Irawan.

Saat prosesi pemakaman ditutup dengan sesi tabur bunga, Dewi Irawan yang merupakan kakak Ria Irawan menitikan air matanya. Tak lama berselang, hujan turun di area pemakaman.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak