Festival New Normal, Temukan Perlengkapan Masak dan Makan Lengkap

Minggu, 30 Agustus 2020 - 21:12 WIB
loading...
Festival New Normal, Temukan Perlengkapan Masak dan Makan Lengkap
Festival New Normal merupakan bagian dari kampanye LocknLock New Normal New Healthy Lifestyle. Foto/LocknLock Indonesia
A A A
JAKARTA - Selama masa new mormal, sebagian besar orang makin menjaga higienitas dan peduli akan kesehatan. Salah satunya dengan membawa peralatan makan dan minum sendiri dari rumah.

Untuk Anda yang sedang bingung mencari peralatan atau perlengkapan masak dan makan bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah, dengan memanfaatkan moment Festival New Normal yang akan berlangsung hingga 6 September 2020. ( )

LocknLock Indonesia, brand yang memproduksi perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur, menggelar Festival New Normal dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional di Tokopedia. Festival ini menghadirkan produk-produk kebutuhan rumah tangga seperti peralatan memasak, serta perlengkapan makan dan minum yang dibutuhkan masyarakat saat new normal.

Festival New Normal merupakan bagian dari kampanye LocknLock New Normal New Healthy Lifestyle. Berkomitmen selalu peduli dengan kesehatan customer, LocknLock mengajak masyarakat Indonesia beradaptasi dengan situasi new normal dengan melakukan kebiasaan gaya hidup sehat yang baru untuk pencegahan sekaligus memutus mata rantai penyebaran COVID-19 serta tetap produktif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kesehatan dan kebersihan sekarang menjadi fokus masyarakat Indonesia, dan ini menjadi alasan kami untuk menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat saat new normal. Seperti peralatan memasak di rumah untuk keluarga, perlengkapan makan dan minum yang bisa dibawa saat aktivitas sehari-hari saat new normal," ungkap Kim Il Hyeon, Presiden Direktur LocknLock Indonesia

Kim Il Hyeon menjelaskan, dengan menghadirkan peralatan memasak ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat khususnya ibu rumah tangga memasak menu-menu sehat untuk keluarga demi menjaga imunitas tubuh saat pandemi.

Beragam perlengkapan makan dan minum yang dihadirkan juga bisa menjadi pilihan untuk dibawa saat beraktivitas sehari-hari sehingga tetap higienis dan aman karena tidak perlu pergi ke tempat keramaian untuk membeli makanan serta minuman.

LocknLock Festival New Normal di Tokopedia sekaligus memperkenalkan LocknLock Home Appliance sebagai kategori baru yang menghadirkan produk elektronik seperti air fryer, multipot, multicooker, meat chopper, rice cooker, smart blender, electric grill, hingga kompor induksi. LocknLock Home Appliance bakal memudahkan para ibu rumah tangga untuk memasak karena sangat mudah dan praktis digunakan.

LocknLock memberikan apresiasi kepada pelanggan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional di Festival New Normal yang berlangsung di Tokopedia dengan memberikan diskon hingga 60% untuk pembelian produk LocknLock yang dibutuhkan saat new normal. Seperti peralatan memasak serta perlengkapan makan dan minum.

LocknLock juga memberikan hadiah seperti kulkas 2 pintu, emas 10 gr, dan HP Samsung A20S untuk Top Spender yang telah belanja di Festival New Normal. ( )

Pada kesempatan ini LocknLock merilis new normal starter kit terbaru kolaborasi dengan desainer Ideku Handmade. New normal starter kit ini terdiri atas tumbler yang bisa bertahan di suhu panas dan dingin hingga lebih dari 9 jam, botol minum, wadah makan, tas serbaguna, dan masker. Desain bernuansa kartun ikonik penuh warna khas Ideku Handmade ini menghiasi tumbler, masker, dan tas serbaguna.

New normal starter kit kolaborasi dengan Ideku Handmade ini eksklusif hanya tersedia di Tokopedia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2693 seconds (0.1#10.140)