alexametrics

Spektakuler Show Indonesian Idol

Ziva Tutup Babak Top 9 dengan Penampilan yang Manis

loading...
Ziva Tutup Babak Top 9 dengan Penampilan yang Manis
Ziva menutup pergelaran babak Top 9 Spektakuler Show Indonesian Idol, Senin (6/1) dengan lagu Penantian Berharga. Dia pun banjir pujian atas pemampilannya. (Twitter/Indonesian Idol)
A+ A-
JAKARTA - Ziva menjadi peserta yang menutup seluruh penampilan kontestan di Top 9 babak Spektakuler Show, Senin (6/1). Menyanyikan lagu Penantian Berharga milik Rizky Febian, penampilan kontestan bertubuh mungil tersebut menuai banyak pujian dari para juri Indonesian Idol.

Menurut Armand Maulana, penampilan Ziva yang selalu apik dan mengesankan membuatnya terus teringat kontestan tersebut. Bahkan, vokalis grup band Gigi itu menyamakan Ziva dengan Brisia Jodie yang ceria dan membuat suasana menjadi menyenangkan. Hal ini pun membuat Armand yakin, setelah Indonesian Idol selesai, Ziva akan bersinar menjadi bintang di industri musik Tanah Air. Karena itu, Armand tak sabar menunggu karya Ziva di industri musik nanti.

"Saya yang paling teringat dari seluruh kontestan saat dipanggil sebagai juri tamu itu ya kamu. Saya inget di season 9 kemarin, apa yang kamu bawa di ruangan ini sama seperti Brisia Jodie, selalu menyenangkan dan ceria dan feeling saya terlepas kamu menang atau tidak, kamu akan menjadi bintang," puji Armand.



"Atmosfir itu nggak bisa dipelajari, nggak keliatan justru sangat penting. Justru saya menunggu karya kamu di industri musik," lanjutnya.

Senada dengan Armand Maulana, juri Indonesian Idol lainnya yakni Ari Lasso juga melontarkan pujian-pujian. Dia pun yakin Ziva akan bersinar dan menjadi bintang setelah kontes ini selesai. Namun, Ari tak lupa berpesan kepada Ziva untuk menjaga mentalnya dan tidak sombong jika dia sukses nanti.

"Ini lagu Rizky. Saat di ruang audisi, kamu ini spesial rekomendasi dari Rizky Febian. Harapan saya kalo Rizky menyaksikan penampilan kamu malam ini sangat bangga melihat penampilan kamu tiap minggu yang selalu stabil. Saya setuju sama Armand. Setelah keluar dari Idol, kamu akan bersinar. Kamu akan menjadi bintang. Asal saran saya, kamu jaga mental," kata Ari.

Babak Top 9 Spektakuler Show Indonesian Idol menghadirkan 9 kontestan yang terus menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk bisa lolos ke Grand Final. Mereka yang mendapatkan voting tertinggi akan masuk ke babak Top 8 dan satu orang dengan vote terendah akan tersingkir. Dukungan bisa diberikan melalui vote di Tokopedia atau SMS dengan mengetik nama kontestan ke 95151.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak