alexametrics

'Batman' Bakal Tampil di Film Thor: Love and Thunder?

loading...
Batman Bakal Tampil di Film Thor: Love and Thunder?
Christian Bale akan menjadi Batman kedua yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) jika dia sepakat untuk turut membintangi Thor: Love and Thunder. (Movie Web)
A+ A-
Pemeran Batman di trilogi The Dark Knight Christian Bale dilaporkan sedang dalam tahap negosiasi untuk turut membintangi film Thor: Love and Thunder. Belum diketahui karakter apa yang akan diperankan Christian di film ini. Namun, jika dia benar-benar bergabung di Thor 4, maka dia akan menjadi Batman kedua yang bergabung Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Michael Keaton di Spider-Man: Homecoming pada 2017.

Sejumlah media menyebut, jika kesepakatan terjadi, maka Christian mungkin akan memerankan Beta Ray Bill. Menurut Comic Book, karakter ini bisa menampilkan aksen alami Wales Christian. Tokoh ini juga tidak akan mensyarakatkan aktor itu untuk menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting. Seperti yang dilakukan pada Rocket Raccoon, seorang aktor bisa melakukan elemen motion capture untuk peran itu selama produksi dan Christian bisa datang kemudian untuk melakukan voice over.

Aktor pemenang Oscar itu bukanlah orang asing dalam adaptasi komik. Dia sebelumnya telah memerankan Bruce Wayne/Batman di trilogi Dark Knight garapan Christopher Nolan antara 2005—2012. Sepanjang kariernya, Christian dikenal menjauhi film berdana besar—selain Batman dan Terminator Salvation. Dia memilih membintangi proyek seperti American Hustle, The Big Short dan Vice. Ini cukup pas bagi Christian yang mendapatkan nominasi Oscar atas tiga film tersebut.



Kehadiran Christian di ranah MCU pastinya menarik. Apalagi, secara kebetulan, masa Christian sebagai Batman berakhir di tahun ketika Marvel Studios meluncurkan The Avengers yang menjadi tonggak kekuatan mereka saat ini. Sejak saat itu, MCU terus berkembang dan kini memasuki Fase 4 setelah tahun lalu menggebrak dengan Avengers: Endgame. Fase 4 akan dimulai dengan diluncurkannya film Black Widow pada April mendatang.

Thor 4 yang berjudul Love and Thunder adalah salah satu pengisi Fase 4. Kembali ditukangi Taika Waititi yang sebelumnya membesut Thor: Ragnarok, film ini cukup padat berisi cast bintang. Chris Hemsworth dipastikan kembali untuk memerankan Thor di seri ini. Sementara, setelah absen di Ragnarok, Natalie Portman kembali ke MCU sebagai Jane Foster dan Tessa Thompson akan memerankan Valkyrie.

Christian terus bersinar di film-film bergengsi. Paling gres, dia mendapatkan sejumlah nominasi penghargaan setelah berperan sebagai Ken Miles di Ford v Ferrari. Meski begitu, dia juga berusaha kembali ke franchise besar Hollywood. Sebelumnya, Christian pernah bernegosiasi untuk tampil di Solo: A Star Wars Story. Namun, kesepakatan tidak tercapai. Kini, Christian malah akan bergabung dengan properti utama lain Disney. Christian mungkin tertarik dengan prospek bekerja dengan sutradara seperti Taika, yang mampu menempatkan stempel uniknya di Ragnarok sementara memoles ulang serial solo Thor. Selama beberapa tahun belakangan, Taika muncul sebagai salah satu pembuat film unik di Hollywood dengan menjadi master happy sad sinema.

Akan menarik melihat peran apa yang dipikirkan Taika untuk Christian. Taika cenderung membuat film dengan sentuhan komedi. Bisa jadi penonton akan disuguhi sisi baru Christian di film ini. Beberapa film yang dibintangi Chrisian memiliki sense dark humor, tapi aktor ini belum pernah tampil di komedi biasa. Namun, itu tidak berarti karakter yang diperankan Christian akan menjadi sumber tertawa di Love and Thunder.

Detil plot Thor: Love and Thunder masih belum terungkap. Yang jelas, Jane Foster akan mengambil mantel Thor. Ini pernah terlihat di seri komik The Mighty Thor. Tokoh Jane ini kembali ke MCU untuk kali pertama sejak Thor: The Dark World. Meskipun dia tampil singkat di Avengers: Endgame, tapi adegan itu diambil dari rekaman lama dan bukan syuting baru.

Thor: Love and Thunder akan menjadi film ketiga Natalie di MCU. Sedangkan, ini akan menjadi film kesembilan Chris sebagai Thor di franchise ini. Tessa akan tampil untuk kali ketiga di MCU di Thor 4 setelah sebelumnya debut di Thor: Ragnarok dan muncul di Endgame. Produksi film ini akan dimulai Agustus mendatang di Australia. Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang pada 5 November 2021.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak