Selamat! Nayoung, Mantan Anggota I.O.I Lulus Kuliah

Senin, 31 Agustus 2020 - 07:01 WIB
loading...
Selamat! Nayoung, Mantan Anggota I.O.I Lulus Kuliah
Mantan personel PRISTIN dan I.O.I Lim, Nayoung telah lulus dari Dongduk Women’s University. Dia memperlihatkan foto-foto dengan ijazah digenggamnya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Mantan personel PRISTIN dan I.O.I Lim, Nayoung telah lulus dari Dongduk Women’s University. Dalam postingannya di Instagram, dia memperlihatkan foto-foto dengan ijazah digenggamnya.

Nayoung menceritakan perjuangannya di dunia pendidikan dan mengungkap rasa terima kasih kepada pihak yang mendukungnya.

“Semuanya..Akhirnya saya lulus. Karena sayangnya kami tidak dapat mengadakan upacara kelulusan, saya memperingati kesempatan tersebut dengan foto!,” kata Nayoung.

“Dulu ketika saya masih menjadi trainee, ketakutan akan masa depan saya yang tidak pasti yang membuat saya berpikir saya harus kuliah, dan begitulah akhirnya saya mendaftar,” sambungnya.

Nayoung mengaku dirinya tikda pernha mempunyai kenangan indah ketika sekolah lantaran aktivitasnya bersama grup vokalnya. Proses belajarnya pun tidak seperti kebanyakan orang yang menimba ilmu di sekolahan. (Baca juga: Outfit BlackPink dan Selena Gomez dalam Video ).

“Melihat ke belakang, saya tidak dapat membuat banyak kenangan di sekolah menengah atau atas karena saya sibuk berlatih selama hari-hari pelatihan, tetapi saya membuat kenangan indah dengan teman sekelas saya saat kuliah dan juga tumbuh melalui berbagai jenis pembelajaran,” tutur dia.

“Semuanya, Anda semua bekerja sangat, sangat keras, dan saya bersyukur [atas waktu saya di perguruan tinggi],” tamba Nayoung.

Setelah keululusannya itu di beberkan di media social, tak lama kemudian, banyak teman selebriti Nayoung menanggapi postingan tersebut dengan mengucapkan selamat kepadanya.

Choi Yoojung dari Weki Meki, yang merupakan mantan rekan band Nayoung di I.O.I, dengan penuh kasih menulis, "Narong [nama panggilan untuk Nayoung], selamat." Nayoung menjawab, "Cute Yoodeng [nama panggilan untuk Yoojung], terima kasih."

Heo Chanmi, yang muncul di musim pertama “Produce 101” Mnet bersama dengan Nayoung, berkomentar, “Wow, akhirnya… banyak, banyak selamat,” yang ditanggapi Nayoung dengan serangkaian emoji.

Exy WJSN, yang juga lulusan dari Dongduk Women’s University, mengungkap bahwa mereka tidak dapat merayakan secara langsung, menulis, "Seharusnya kita berfoto bersama." Menanggapi dengan emoji menangis, Nayoung setuju, "Tepat."

Terakhir, Hyomin T-ara dengan bercanda menulis, “Wow, kalian sudah dewasa. Congrats, congrats, "dan Nayoung menjawab," Terima kasih. "

Sementara, baru-baru ini Nayoung melakukan debut aktingnya dalam drama TVN berjudul "Flower of Evil". Selamat untuk Nayoung!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)