alexametrics

Bahagia Guntur Triyoga dan Istri Masuki Tahun Baru di Tanah Suci

loading...
Bahagia Guntur Triyoga dan Istri Masuki Tahun Baru di Tanah Suci
Guntur Triyoga dan istri merayakan tahun baru 2020 sembari melakukan aktivitas ibadah. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Pasangan selebritas Guntur Triyoga dan Apristiyah diketahui telah menghabiskan masa libur akhir tahun dengan beribadah umroh ke Tanah Suci. Keduanya merayakan tahun baru 2020 sembari melakukan aktivitas ibadah.

"Iya, kami senang sekali bisa melewati tahun baru sambil melakukan ibadah umroh, karena dengan cara ini kami bisa mengintrospeksi diri. Apa saja yang sudah kita lakukan selama ini dan berharap pada tahun berikutnya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik," ujar Guntur dalam pesan singkat yang diterima SINDOnews, Rabu (8/1).

"Tahun baru di Mekkah alhamdulillah lebih khusyuk. Kami berdoa pada Allah semoga baik-baik saja, termasuk untuk negara kita supaya aman dan sejahtera rakyatnya. Aku berharap, di 2020 ini bisa meraih apa yang belum diraih pada tahun sebelumnya," lanjut aktor kelahiran Jakarta, 28 Oktober 1987 itu.



Guntur juga berharap, kehidupan rumah tangganya yang kedua ini dapat berjalan dengan baik, bisa saling pengertian, dan segera mendapatkan momongan.

"Semoga kehidupan kami jadi lebih baik ke depannya. Yang bermanfaat dilanjutkan dan berusaha menjadi yang terbaik untuk karier di dunia hiburan," ujar pria yang memulai karier lewat film Rien: Pembunuh Berantai pada 2008.

Sang istri, Apris, yang dikenal sebagai pengusaha menambahkan bahwa ia dan Guntur sengaja menghabiskan akhir tahun di Kota Mekkah. "Biar tambah berkah dan bisa tahun baruan di Tanah Suci. Semoga nanti bisa punya keturunan yang soleh dan solehah, saya pun menjadi pribadi yang lebih baik sekaligus istri solehah untuk suamiku," katanya.

Apris mengaku, memiliki resolusi khusus di tahun 2020. "Saya berharap bisa mendukung karier suami dengan baik, bisnis kecantikan saya lancar, perkawinan saya pun langgeng dan bahagia," tandasnya.

Guntur dan Apris diketahui telah menggelar resepsi pernikahan di Hotel Inter Continental Jakarta pada 1 Desember lalu. Mereka menggelar pesta dengan mengusung konsep budaya Sunda untuk akad nikah dan internasional pada resepsi.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak