BTS hingga Lady Gaga Meriahkan MTV Video Music Awards 2020

Senin, 31 Agustus 2020 - 08:33 WIB
loading...
BTS hingga Lady Gaga Meriahkan MTV Video Music Awards 2020
Di tengah pandemi, perhelatan MTV Video Music Awards 2020 terlihat berbeda. Biasanya Barclays Center penuh sesak, tetapi kali ini tanpa penonton dan para artis harus jaga jarak. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi virus corona, perhelatan MTV Video Music Awards 2020 terlihat sedikit berbeda. Biasanya Barclays Center penuh sesak, tetapi kali ini tanpa penonton dan para artis di sekitar New York City harus mematuhi pedoman jarak sosial.

Tapi, acara itu tetap meriah dan menghibur. Hal itu terasa dari para musisi yang tampil, seperti BTS , The Black Eyed Peas, DaBaby, The Weeknd, Doja Cat, Maluma with CNCO, dan Lady Gaga with Ariana Grande. Kemeriahan acara dipandru bintang "Hustlers", yakni Keke Palmer.

Nominasi MTV Video Music Awards 2020 didominasi kolaborasi Gaga dan Grande lewat hit mereka berjudul "Rain on Me". Video music itu memperoleh 9 nominasi.

Sementara, Billie Eilish dan The Weeknd mengikuti dengan enam nominasi. Adapun DaBaby, Justin Bieber, Megan Thee Stallion dan Post Malone juga termasuk dalam kategori artis terbaik tahun ini. (Baca juga: 8 Artis K-Pop yang Sukses Berkolaborasi dengan Penyanyi Dunia ).

Nominasi untuk video tahun ini adalah Eilish (“Everything I Wanted”), Eminem dengan Juice WRLD (“Godzilla”), Future with Drake (“Life Is Good”), Gaga dengan Grande (“Rain on Me”), Taylor Swift ("The Man") dan The Weeknd ("Blinding Lights"). Siapa yang terbaik?

Sementara, acara tahun ini juga menampilkan dua kategori khusus lockdown, yakni best music video from home and best quarantine performance. Dua penghargaan ini menekankan pada live streaming versus live concert saat pandemi virus corona menyebar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)