Sambut 2020, The Clinic Beautylosophy Gelar Program Terima Kasih

Kamis, 09 Januari 2020 - 00:52 WIB
Sambut 2020, The Clinic Beautylosophy Gelar Program Terima Kasih
Sambut 2020, The Clinic Beautylosophy Gelar Program Terima Kasih
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu klinik kecantikan terlengkap di Tanah Air, The Clinic Beautylosophy memberi berbagai pilihan untuk mempercantik diri dengan banyak cara. Ini juga sejalan dengan tagline yang mereka usung, yakni One Stop Aesthetic Clinic. Salah satu keunggulan di sini adalah perawatan instan, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik.

Di tahun yang baru ini, The Clinic Beautylosophy menyelenggarakan serangkaian program tanda terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada klinik kecantikan ini selama 2019. The Clinic Beautylosophy mengadakan sunatan massal untuk anak-anak yang kurang mampu di area Jakarta. Dengan ditangani tim dokter spesialis, pengerjaannya pun aman dan memberikan hasil terbaik.

Founder The Clinic Beautylosophy, dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE, mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur dapat berbagi dengan adik-adik melalui program sunatan massal. "Kegiatan ini menjadi penyemangat kami untuk terus memberikan hal baik kepada masyarakat dan akan terus dilakukan secara berkala ke depannya, sehingga akan semakin banyak yang dapat merasakan manfaatnya," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Rabu (8/1).

Bukan hanya itu, The Clinic Beautylosophy juga mengadakan talkshow edukasi seputar perawatan rambut yang dibawakan dr Nur Anindhawati, Sp BP-RE. Dalam satu pemaparannya, Hair Expert The Clinic Beautylosophy ini mengatakan bahwa jangan tunggu rambut rusak baru datang ke dokter, rawatlah rambut untuk mencegah dan menyelesaikan berbagai masalah yang ada.

"Banyak sekali treatment rambut yang dapat dilakukan seperti Hair Laser, Complete Hair Treatment, Hair Growth Factor Therapy, Hair PRP hingga Hair Transplantation," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy, Putri Vika Noerindah mengatakan, sebagai klinik kecantikan yang terlengkap di Indonesia, The Clinic Beautylosophy juga menyediakan berbagai solusi untuk masalah rambut seperti kebotakan, kerontokan, rambut kering, bercabang ataupun berketombe yang tidak kalah bagusnya dengan klinik kecantikan di luar negeri.

"Dapatkan penawaran spesial untuk melakukan Hair Treatment di The Clinic Beautylosophy dengan melakukan appointment melalui hotline kami via Instagram @theclinicid ataupun website theclinicindonesia.com," terang Putri Vika.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9637 seconds (0.1#10.140)