Restoran Cepat Saji Ini Luncurkan Burger Khusus Vegetarian

Kamis, 09 Januari 2020 - 02:52 WIB
Restoran Cepat Saji Ini Luncurkan Burger Khusus Vegetarian
Restoran Cepat Saji Ini Luncurkan Burger Khusus Vegetarian
A A A
LONDON - Restoran cepat saji KFC merilis menu baru berupa burger vegan. Hadir dengan nama KFC Vegan Burger, menu ini akan menjadi menu tetap di restoran cepat saji tersebut sejak 2 Januari dan dibanderol GBP3,99. Sesuai dengan namanya, burger ini menyasar para konsumen vegetarian.

Dilaporkan The Independent, burger ini dibuat tanpa daging. Sebagai gantinya, KFC menggunakan fillet quorn yang dilapisi dengan rempah-rempah resep asli Kolonel yang ikonik. Selanjutnya, burger disajikan dengan mayones vegan dan selada gunung es yang renyah, serta roti yang lembut.

Namun, Anda harus bersabar untuk mencicipi burger ini. Pasalnya, KFC baru merilisnya secana nasional di Inggris. Direktur Inovasi KFC UK dan Irlandia, Ira Dubinsky mengatakan bahwa pihaknya telah bekerja keras untuk menyempurnakan rasa burger vegan ini.

"Kolonel adalah tentang menyambut semua orang di meja -sekarang vegan, flexitarian, dan penggemar ayam goreng kami semua dapat menikmati rasa resep asli kami bersama," kata Ira.

Sementara, peluncuran menu ini dirilis hanya beberapa hari setelah Vegan Food UK -sebuah organisasi daring yang berbagi berita makanan vegan di media sosial- mengunggah foto papan iklan yang mengiklankan Burger Vegan baru.

"The Zero Chicken Burger akan diluncurkan pada Januari di KFC!!!" tulisan dalam unggahan di Instagram.

Unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 3.000 likes dan menerima berbagai komentar dari pengguna media sosial yang bersemangat dengan peluncuran burger vegan ini.

"Kesempatan untuk bersama-sama menciptakan makanan yang luar biasa dengan merek ikonik seperti KFC adalah suatu kesenangan, untuk melihat hasil yang diluncurkan dengan antusiasme yang demikian luar biasa," kata Kepala Penyedia Jasa Makanan Global & QSR, Tony Davison.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)