Gelar Aksi Cegah Corona, Herborist Bagikan Ribuan Liter Hand Sanitizer

Selasa, 14 April 2020 - 23:25 WIB
loading...
Gelar Aksi Cegah Corona, Herborist Bagikan Ribuan Liter Hand Sanitizer
Victoria Care Indonesia menyalurkan donasi Herborist Hand Sanitizer ke sejumlah pihak yang sangat memerlukan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mewabahnya virus corona atau Covid-19 di dunia, termasuk di Indonesia, membuat masyarakat banyak yang semakin menjaga kebersihannya, terutama kebersihan tangan. Sebagai langkah prefentif, banyak masyarakat yang menggunakan hand sanitizer, hingga produk ini cukup mahal harganya di pasaran.

Menanggapi hal tersebut, PT Victoria Care Indonesia (VCI) pun mengambil langkah untuk memproduksi hand sanitizer. Dengan didukung kemampuan dan kapasitas mesin serta saluran distribusi yang mumpuni, PT VCI dengan cepat ambil bagian untuk membantu penyediaan produk yang dibutuhkan masyarakat ini.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan produk hand sanitizer dengan brand Herborist, sebagai wujud tanggung jawab kami sebagai warga negara Indonesia, yang turut merasakan kondisi saat ini sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia," ujar CEO PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/4).

Billy Hartono menambahkan bahwa pendistribusian produk Herborist Hand Sanitizer dalam waktu singkat sudah hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia. "Dalam kondisi perekonomian yang saat ini juga terdampak oleh bencana nonalam ini, di mana menyebabkan turunnya daya beli beberapa kalangan masyarakat Indonesia, maka kami juga menjual produk hand sanitizer ini dengan harga normal," terangnya.

Bukan hanya menyediakan hand sanitizer dengan harga normal, PT VCI juga melakukan kegiatan yang diberi nama Aksi Cegah Corona. Dalam aksi tersebut, PT VCI menyalurkan donasi Herborist Hand Sanitizer kepada pihak-pihak yang sangat memerlukan, seperti tenaga medis di rumah sakit.

"Dan setelah RSPAD Gatot Subroto dan Pemprov Jateng, saat ini kami juga menyalurkannya kepada Pemerintah Provinsi Bali sebanyak 250 jeriken atau 1.250 liter hand sanitizer," papar COO PT VCI, Sumardi Widjaja.

"Kami akan terus melakukan Aksi Cegah Corona ini ke wilayah-wilayah yang memang sangat memerlukan produk hand sanitizer. Kami yakin, bersama kita bisa, Indonesia bisa," tambahnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)