Seberapa Sering Wanita Harus Benar-benar Mencuci Bra?

Jum'at, 10 Januari 2020 - 07:02 WIB
Seberapa Sering Wanita Harus Benar-benar Mencuci Bra?
Seberapa Sering Wanita Harus Benar-benar Mencuci Bra?
A A A
JAKARTA - Banyak wanita mencuci bra secara teratur, tetapi beberapa dari mereka bersalah karena tidak sering mencuci pakaian dalam tersebut. Tapi, apakah ada ketentuan, berapa kali perempuan harus mencuci bra mereka?

Jika Anda bingung harus mengenakan bra selama lebih dari satu hari sebelum mencuci, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Seperti dilansir Times of India, beberapa wanita ditanya tentang seberapa sering mereka mencuci bra. Sebanyak 40 persen perempuan mengaku memakainya 3 kali sebelum dicuci, 40 persen lainnya mengatakan mereka memakainya dua kali sebelum mencuci dan 20 persen sisanya mengatakan mereka memakainya hanya sekali sebelum mencuci.

Jadi, berapa kali Anda benar-benar harus mencuci bra? Menurut para ahli, wanita tidak boleh memakai bra lebih dari dua atau maksimal tiga kali sebelum dicuci. Melakukan hal itu, tidak hanya akan membantu Anda menjaga kebersihan, juga akan meningkatkan umur panjang bra favorit Anda. Pada giliraannya, semua ini akan membantu memperbaiki postur tubuh dan pakaian Anda.

Saat Anda mengenakan bra selama 12 hingga 14 jam sehari, pakaian itu tidak hanya mengumpulkan minyak dari kulit Anda dan deodorant, tetapi elastisnya juga meregang dan kehilangan bentuknya. Dan ketika Anda menghabiskan begitu banyak bra, Anda harus berhati-hati untuk meningkatkan umurnya.

Mencuci terlalu sering juga dapat merusak kain dan elastisitas tali. Jadi, sebaiknya cuci bra setelah Anda memakainya dua kali. Selain itu. ada baiknya Anda memiliki empat bra sehingga ketika Anda berputar sepanjang tahun, Anda tidak harus mengenakan bra untuk lebih dari 90 kali pakai.

Mencuci bra juga tidak sama dengan mencuci pakaian lainnya. Anda tidak boleh mencuci bra di mesin cuci, terutama jika bra itu underwired. Anda bisa merendam bra dalam deterjen selama 20 menit dan mencucinya di wastafel selama 4-5 menit.

Setelah itu, Anda bisa melipat dan menyimpannya. Saat berkemas untuk perjalanan, Anda dapat menyimpan bra di antara kaus oblong atau pakaian lembut lain.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)