Busana dan Masker Lady Gaga Jadi Perhatian di MTV VMA 2020

Senin, 31 Agustus 2020 - 11:23 WIB
loading...
Busana dan Masker Lady Gaga Jadi Perhatian di MTV VMA 2020
Pandemi tidak akan menghentikan Lady Gaga untuk memperlihatkan penampilannya yang khas. Hal itu dilakukan saat tampil di ajang MTV VMA 2020. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pandemi tidak akan menghentikan Lady Gaga untuk memperlihatkan penampilannya yang khas. Hal itu dilakukan saat tampil di ajang MTV VMA 2020.

Bersama tim kreatifnya, seperti desainer Nicola Formichetti, penata rias Sarah Tanno, penata gaya Marta del Rio, dan penata rambut Frederic Aspiras, Gaga tidak mengecewakan penggemarnya, termasuk saat dia memperoleh beberapa penghargaan, Artist of the Year dan Song of the Tahun.

Saat menghadiri penghargaan tersebut, Gaga nampaknya menyelipkan pesan keselamatan di tengah pandemic virus corona lewat “Wear a mask!”. Dia melakukannya dengan gaya uniknya. Bahkan, Gaga menggunakan 5 pakaian berbeda saat menerima piala MTV VMA 2020, termasuk di carpet merah.

Gaga sudah terlihat menarik ketika berada di "karpet merah", di mana dia memberi penghormatan kepada penghargaan Moon-person dengan masker yang dirancang oleh Conrad. Busannya ini dibalut jaket berlapis hati, yang dirancang desainer New York AREA, dari koleksi Musim Gugur/ Musim Dingin 2020. Dia melengkapi penampilannya dengan platform boots dari sepatu Pleaser.

Gaga bercanda tentang busana yang dikenakannya itu. "Saya pernah memakai pelindung wajah sebelum menjadi benda,” kata Gaga. (Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang MTV Video Music Awards 2020 )
Busana dan Masker Lady Gaga Jadi Perhatian di MTV VMA 2020

Untuk penampilan keduanya saat menerima Penghargaan Kolaborasi Terbaik, Gaga mengganti pakainnya hasil karya Cecilio Castrillo yang menyajikan topeng Batman's Bane.

Pada kemenangan beruntun, Gaga mengganti rok bola taffeta hijau yang menakjubkan untuk menerima Song of the Year untuk "Rain on Me." Gaun tersebut didesain oleh Christopher John Rogers, yang oleh Net-a-Porter dinyatakan sebagai desainer untuk disaksikan pada 2020. Rogers sendiri pernah mendandani Michelle Obama, dan Cardi B karena jahitan dan siluetnya yang tajam.

Gaga memenangkan Artist of the Year dan menyajikan pakaian dan topeng lain, lebih besar dari sebelumnya. Maison Valentino adalah desainer untuk tampilan ini, ditata lagi oleh Formichetti. Penampilan couture dibuat oleh Pierpaolo Piccoili.

Yang menarik, salah satu desainer Indonesia, Maison Met alias Mety Choa merupakan salah satu yang menciptakan topeng berkilau yang mempesona untuk Gaga, yang menegaskan pentingnya keselamatan selama pandemi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)