Love Fest 2020 Membawa Kenangan Cinta Bersama 98 Degrees

Sabtu, 11 Januari 2020 - 00:30 WIB
Love Fest 2020 Membawa Kenangan Cinta Bersama 98 Degrees
Love Fest 2020 Membawa Kenangan Cinta Bersama 98 Degrees
A A A
JAKARTA - Love Fest 2020 - Love is Live kembali menyapa seluruh penikmat musik Tanah Air. Acara ini akan diselenggarakan selama 2 hari di Istora Senayan, Jakarta, Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020.

Love Fest 2020 - Love is Live akan membawa kembali semua kenangan tentang cinta dari grup musik boyband yang populer di era 1990-an yaitu 98 Degrees. Jeff, Nick, Justin dan Drew yang akan membawakan lagu-lagu terbaiknya, seperti Because of You, Invisible Man hingga The Harderst Thing.

Ada juga penampilan dari anak muda bertalenta asal Inggris yang tidak hanya pandai bernyanyi, tapi juga pernah menjadi presenter TV, yaitu Harvery Leigh Cantwell atau dikenal dengan nama HRVY. Pemuda kelahiran 1999 ini telah berhasil membuat dua mini album sejak 2017, yaitu Holiday dengan single Holiday dan Phobia serta mini album Talk to Ya dengan single Personal.

Dari semua lagu, Personal menjadi single yang paling populer hingga saat ini. Video musiknya telah dilihat lebih dari 200 juta penonton. HRVY juga pernah menjadi artis pendukung di beberapa konser besar seperti Salute Tour bersama Little Mix, Christmas 2017 Tour bersama RoadTrip dan The Night and Day Tour bersama The Vamps.

Pria yang juga peraih nominasi penghargaan BreakTudo Awards 2018 untuk kategori The International New Artist ini akan mampir ke Indonesia dan menyapa fansnya spesial hanya di Love Fest 2020.

Selain 98 Degrees dan HRVY, Love Fest 2020 akan mendatangkan penyanyi asal Australia, Sun Rai dengan hit singlenya San Francisco Street. Ada pula penampilan dari musisi Tanah Air yang tidak kalah menarik, seperti Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly dan Yovie dan Arsy Widianto.

Love Fest 2020 kali ini akan memberikan pengalaman festival yang berbeda karena tidak hanya musik, Love Fest 2020 juga menawarkan berbagai macam aktivitas yang berhubungan erat dengan perasaan, hubungan dan cinta, seperti penampungan jomblo, love games, carnival games, wheel of love dan beragam activity booth lainnya yang dapat diikuti para pasangan, grup teman, ataupun mereka yang masih single.

Sementara, untuk menghadiri acara ini pengunjung pria single dianjurkan menggunakan pakaian berwarna hitam dan warna merah untuk wanita single. Sedangkan warna putih untuk mereka yang sudah memiliki pasangan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5867 seconds (0.1#10.140)