Hari Ini, Park Bo Gum Daftar Wajib Militer

Senin, 31 Agustus 2020 - 17:03 WIB
loading...
Hari Ini, Park Bo Gum Daftar Wajib Militer
Park Bo Gum akan mendaftar wajib militer (wamil) ke angkatan laut hari ini, Senin (31/8/2020). Tahap awal, dia akan menjalani latihan militer selama 6 pekan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Park Bo Gum akan mendaftar wajib militer (wamil) ke angkatan laut hari ini, Senin (31/8/2020). Dengan demikian, pemeran drama Reply 1988 itu akan menjalani 6 minggu pelatihan dasar, sebelum memulai penugasan langsung di angkatan laut.

Kabar ini dibagikan langsung oleh agensi yang menaungi karir Park Bo Gum , Blossom Entertainment. Namun, pihak agensi merahasiakan lokasi wajib militer artisnya itu dengan alasan adanya pandemi Covid-19. Blossom juga mereka seluruh penggemar untuk tidak datang berkunjung.

"Kami merahasiakan lokasi dan waktu wajib militernya, dan dia akan diam-diam mendaftar tanpa acara apa pun. Kami saat ini berada dalam situasi di mana semua orang harus mempraktikkan jarak sosial dan memperhatikan kesehatan satu sama lain, jadi kami meminta itu kamu tidak datang berkunjung," jelas Blossom Entertainment dilansir dari Allkpop.

Namun, warga di dekat unit angkatan laut tempat aktor Park Bo Gum akan mendaftar khawatir tentang penyebaran virus corona baru. Pada 28 Agustus KST, sebuah gedung apartemen di Jinhae, Provinsi Gyeongsang Selatan, memposting pemberitahuan yang mengatakan masyarakat untuk selalu menggunakan masker.

"Kami meminta semua penduduk untuk memakai masker saat mereka bepergian karena penggemar Park Bo Gum datang dari seluruh negeri ke Jinhae dan menginap di hotel. dan motel di provinsi itu," tulis pemberitahuan tersebut. (Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang MTV Video Music Awards 2020 )

"Kami telah memposting pemberitahuan karena kami khawatir penghuni kompleks apartemen kami mungkin terpengaruh oleh sejumlah besar akomodasi di dekat apartemen karena adanya penggemar," tambah salah satu sumber dari gedung apartemen di area itu.

Bahkan, seorang penduduk memposting di komunitas online dan menganggap hal ini akan menjadi sebuah masalah besar jika penggemar Park Bo Gum serta para reporter memenuhi wilayah tersebut. Penggemar telah berkumpul di kota ini setelah ada laporan bahwa Park Bo Gum akan bergabung dengan Pusat Komando Pendidikan Angkatan Laut yang terletak di Provinsi Gyeongsang Selatan pada 31 Agustus.

Pusat Komando Pendidikan Angkatan Laut juga prihatin karena alasan yang sama. Angkatan Laut meminta Blossom Entertainment untuk memposting pernyataan resmi yang meminta penggemar untuk tidak berkunjung. Park Bo Gum dijadwalkan selesai menjalani wajib militer pada April 2022 mendatang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)