alexametrics

Red Guardian di Film Black Widow Disebut Captain America Gagal

loading...
Red Guardian di Film Black Widow Disebut Captain America Gagal
David Harbour menyebut karakter yang dia perankan di Black Widow, yaitu Alexei Shotakov alias Red Guardian adalah Captain America versi Soviet yang gagal. (KOMBO)
A+ A-
Salah satu karakter yang paling dinantikan muncul di film Black Widow adalah Alexei Shostakov alias Red Guardian. Tokoh ini diperkirakan akan menjadi salah satu karakter konyol atau pengundang tawa di film yang akan tayang pada 29 April tersebut. Di Black Widow, Red Guardian diperankan David Harbour.

Dalam wawancaranya dengan The Wrap, David menyebut Alexei sebagai Captain America (Chris Evans) gagal. Cerita latar Alexei ini akan terungkap di Black Widow yang ber-setting pada masa setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Black Widow alias Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) punya hubungan dekat dengan Alexei serta Melina Vostokoff (Rachel Weisz) dan Yelena Belova (Florence Pough). (Baca Juga: Black Widow Bakal Menjadi Fondasi Masa Depan Film Marvel)

“Dia adalah orang yang terkait dekat dengan Natasha dulu. Saya kira ini tidak akan terungkap tepatnya seperti apa, tapi saya kira kalian bisa melihat dinamika keluarga kalau dia agak seperti sosok ayah untuk dia. Dan, setelah beberapa tahun kemudian dan dia melewati masa emasnya. Jadi, dia kembali ke kostum superheronya dan masih pas, tapi sedikit ketat dari sebelumnya. Saya kira hal baik tentang Red Guardian adalah dia benar-benar—dia adalah Captain America di masanya di Rusia. Dan, dia adalah harapan baik untuk Rusia, dalam rasa tertentu,” papar David.



Tak seperti Captain America—yang dianggap sebagai salah satu pahlawan terkuat Bumi—Alexei gagal dalam sejumlah cara. Alexei kemudian berusaha memulainya lagi. Menurut David, usaha ini akan ditampilkan di Black Widow.

“Saya benar-benar suka angle pada seorang superhero. Semua obrolan tentang superhero bisa difokuskan pada kedigdayaan mereka, jadi di mana kalian menemukan retakan di sana? Dan, Red Guardian punya banyak retakan di dirinya. Dan, dia tidak heroic, pria terhormat yang kalian inginkan. Dia sama-sama komedik dan secara tragis punya banyak kekurangan. Dan, saya suka itu. Dan, juga, dia punya banyak kekuatan,” ujar David yang dikutip Comic Book.

David mengatakan, film arahan sutradara Cate Shortland ini meninggalkan banyak permainan dengan Red Guardian. Dia mengatakan, mereka bermain dengan sosok itu. (Baca Juga: Black Widow Akan Beri Cahaya Baru untuk Infinity War dan Endgame)

“Aawalnya ketika saya dengar pitch-nya dia seperti, ‘Dia begini dan dia begini.’ Dan saya seperti, ‘Yah, saya tahu.’ Dia berputar dan memutar dan dia berubah dengan cara yang masuk akal dan dengan cara yang tidak saya kira ada karakter yang akan ke sana. Saya mengira karakter itu ada di satu warna atau satu rasa dan kita tahu mereka, dan orang ini benar-benar kaya,” kata David.

Black Widow diharapkan akan mengisahkan tentang petualangan Natasha di luar Avengers dan SHIELD. Film ini juga diperkirakan akan menguak latar belakang Natasha sebelum bergabung dengan SHIELD dan menjadi Avengers. Black Widow sekaligus akan menjadi penghormatan bagi karakter yang telah ada di MCU sejak Iron Man 2 (2010) dan mati di Avengers: Endgame.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak