Micromist Bakal Menjadi Tren Teknik Perawatan Kecantikan Kulit 2020

Senin, 13 Januari 2020 - 08:38 WIB
Micromist Bakal Menjadi Tren Teknik Perawatan Kecantikan Kulit 2020
Micromist Bakal Menjadi Tren Teknik Perawatan Kecantikan Kulit 2020
A A A
JAKARTA - Sepanjang 2019 terus bermunculan beragam tren skin care yang banyak digemari, mulai dari penggunaan produk perawatan kulit berbahan natural, customize skin care, hingga produk skin care yang ramah lingkungan. 2020 juga diprediksi sebagai tahun yang memiliki tren kecantikan baru serta kian berkembang dan canggih.

Salah satu teknik perawatan kulit yang diprediksi akan menjadi tren di 2020 ini adalah teknik micromist. Seperti dikutip dari Sociolla, micromist menawarkan klaim dan manfaat yang lebih baik dan maksimal untuk kulit. Perbedaannya dengan face mist terlihat dari produk yang disemprotkan pada wajah.

Jika dengan face mist biasa Anda menyemprotkannya untuk menyegarkan serta melembapkan wajah, dalam teknik micromist produknya lebih berfungsi seperti serum wajah. Dengan inovasi yang lebih baik, micromist memiliki cairan serum dengan molekul yang lebih kecil sehingga dapat menyerap ke dalam permukaan kulit dengan lebih cepat dan dalam, sehingga hasilnya juga akan lebih maksimal.

Menyemprotkan produk dengan teknik micromist dapat memberikan kemungkinan lebih besar untuk beberapa kandungan seperti vitamin C yang dapat mencerahkan wajah atau hyaluronic acid yang dapat melembapkan wajah bisa terserap dalam kulit dengan lebih maksimal.

Menurut penuturan seorang facialist dan tanning expert bernama Michaella Bolder, menyemprotkan produk pada wajah menggunakan teknik micromist dengan molekul yang lebih kecil akan memungkinkan produknya merasuk dengan maksimal hingga ke dalam sel kulit.

Para pakar kecantikan asal Korea Selatan menyebut teknik ini dengan istilah fog mists. Di sisi lain, teknik micromist bisa lebih efektif dan cepat dalam melembapkan kulit seperti efek yang dirasakan saat sedang berjalan melewati kabut.

Teknik ini akan sangat bermanfaat bila digunakan untuk mengatasi kulit yang sangat kering dan dehidrasi agar lebih lembap dan sehat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6585 seconds (0.1#10.140)