Novia Paling Ditunggu Judika, Mirabeth Peroleh Yes dari Anang

Senin, 13 Januari 2020 - 22:43 WIB
Novia Paling Ditunggu Judika, Mirabeth Peroleh Yes dari Anang
Novia Paling Ditunggu Judika, Mirabeth Peroleh Yes dari Anang
A A A
JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol X, Novia selalu memberikan penampilan yang mengejutkan setiap minggunya, termasuk penampilannya di Babak Top 8 Spektakuler Show, Senin (13/1) malam. Menyanyikan lagu Judi dari raja dangdut Rhoma Irama, Novia membawakan lagu ini dengan aransemen rock.

Berkat penampilannya yang sempurna, Novia mendapatkan lima standing ovation dari seluruh juri Indonesian Idol. Bagi Judika, dirinya senang melihat penampilan kontestan berambut keriting tersebut. Tak heran jika dia selalu menunggu penampilan Novia setiap mingunya.

"Ini baru penampilan yang saya tunggu-tunggu. Saya senang banget lihat penampilan kamu malam ini. Di 3 peserta ini kamu masih memberikan yang terbaik. Tadi ada beberapa yang Novia ambil dan keren dan yang istimewa buat saya, semua lagu itu ada pesannya," kata Judika.

"Saya salah satu penggemar lagu Rhoma Irama dan semua lagunya itu enak diaransemen rock. Kamu cocok sekali membawakan lagu ini dengan rock sehingga pesannya sampai," tambahnya.

Sementara, Anang Hermansyah mengaku yang tadinya ingin mengkritisi penampilan Novia, namun membatalkan niatnya. Penampilan Novia yang selalu berhasil dan memukau semua orang membawakan berbagai genre membuat Anang yakin kelak kontestan tersebut akan menjadi seorang superstar.

"Aku kepengin mengkritisi. Harapan aku dia nyanyi dengan cengkok dangdut yang kelihatan dan tadi pas nyanyi dengan Judika, aku enggak jadi mengkritik. Salah penilaian aku tentang kamu. Kamu benar-benar bisa menjadi seorang superstar," ujar Anang.

Bukan hanya Novia, Mirabeth yang menyanyikan lagu Bang Jono dari pedangdut Zaskia Gotik juga panen pujian. Selalu menampilkan momen magic, kontestan yang berprofesi sebagai mermaid itu dinilai Bunga Citra Lestari berhasil menyanyikan lagu dangdut.

Penampilan Mirabeth malam ini pun sangat ditunggu-tunggu oleh ibu satu orang anak itu lantaran kontestan cantik itu biasanya menyanyikan lagu dark. Selain Bunga, Anang juga terpukau dengan penampilan Mirabeth. Dia pun memberikan yes untuk kontestan tersebut.

"Salah satu yang paling aku penasaran dari dangdut malam ini adalah kamu. Gimana Mirabeth yang biasanya nyanyi lagu dark malah menyanyikan lagu dangdut, Bang Jono, Zaskia Gotik pula. Tapi ternyata tadi kamu berhasil. Aku rasa kamu ini cocok main musical dan story telling dengan koreografi tadi kamu keren banget," puji Bunga.

"Aku sih yes," tegas Anang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4712 seconds (0.1#10.140)