alexametrics

Empat Aksesori untuk Lengkapi Penampilan Pria

loading...
Empat Aksesori untuk Lengkapi Penampilan Pria
Aksesori dapat melengkapi penampilan kaum adam agar lebih trendi. Foto/Shutterstock.com
A+ A-
JAKARTA - Tidak hanya wanita, pria juga boleh menggunakan aksesori. Aksesori dapat melengkapi penampilan kaum adam agar lebih trendi.

Anda tidak perlu memiliki banyak aksesori, tapi cukup berinvestasi dengan memilih aksesori yang bisa diaplikasikan untuk berbagai penampilan serta tak lekang oleh waktu. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan benda ini kapan dan di mana saja.

Berikut ini empat aksesori yang bisa menunjang penampilan pria seperti dilansir dari laman Women Daily Magazine.



1. Jam tangan
Jam tangan merupakan salah satu aksesori yang wajib dimiliki para pria. Selain abadi, aksesori ini juga dapat memberikan kesan bahwa orang tersebut berkomitmen untuk tepat waktu. Pilih jam tangan dengan warna netral seperti cokelat, hitam, abu-abu, atau kombinasi dua dari tiga warna. Tapi ingat, jauhi warna-warna primer mencolok seperti kuning, merah, atau biru.

2. Rantai
Ada begitu banyak variasi rantai emas untuk dipilih. Selain itu, aksesori jenis ini juga hadir dengan warna emas yang cocok untuk semua orang seperti rose gold, white, gold klasik, hingga kuning emas. Sedangkan untuk bentuknya, Anda bisa mempertimbangkan bentuk yang mencerminkan aspek kepribadian. Seorang pria yang mengenakan warna mencolok serta aksen yang berani pasti akan menghargai gaya unik seperti kawat atau rantai figaro.

3. Penjepit dasi
Penjepit dasi akan menambah kesan profesional dan smart bagi penggunanya. Aksesori ini mudah disesuaikan dengan kepribadian tertentu tanpa terlihat mencolok. Seperti halnya penjepit dasi dinosaurus yang mungkin tak akan terlihat jika Anda tidak berdiri dekat dengan pemakainya, tetapi tetap masih memberikan sentuhan yang bagus.

4. Kit pembersih sepatu
Aksesori ini dapat membantu menjaga bagian integral dari pakaian yang tampak dari ujung sepatu. Kit pembersih sepatu yang baik akan membantu menjaga sepatu pria tetap terlihat sama profesionalnya.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak