alexametrics

Ulang Tahun, Lee Seung Gi Sumbang Pasien Cedera Tulang Belakang

loading...
Ulang Tahun, Lee Seung Gi Sumbang Pasien Cedera Tulang Belakang
Lee Seung Gi dan penggemarnya selalu kompak. Salah satunya saat beramal. Mereka kompak memberi sumbangan untuk pasien cedera tulang belakang di Severance Hospital di Sinchon. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Lee Seung Gi dan penggemarnya telah merayakan ulang tahun dengan cara yang istimewa! Awalnya, Lee Seung Gi menyumbangkan 100 juta Won atau sekitar USD86.700 ke Severance Hospital di Sinchon untuk membantu pasien yang menjalani rehabilitasi untuk cedera tulang belakang.

Langkahnya ini kemudian diikuti oleh asosiasi penggemar Lee Seung Gi bernama AIREN. Mereka menyumbangkan 10 juta Won (sekitar USD8.675) kepada pasien di rumah sakit yang sama yang menjalani rehabilitasi.

Apa yang dilakukan Lee Seung Gi ini bukan yang pertama kali. Sejak 2009, dia telah menyumbangkan 1 juta Won (sekitar USD867) per minggu untuk keluarga yang tampil di “Field Report Companion” KBS, dengan total 100 juta Won (sekitar USD86.700).



Selain sumbangan, Lee Seung Gi juga menawarkan diri secara pribadi untuk mencari keluarga dan membantu mereka.

Langkah Lee Seung Gi ini disambut positif AIREN dan hingga saat ini mereka juga membuat banyak sumbangan, termasuk dalam perayaan ulang tahunnya, termasuk untuk ulang tahun debutnya, konsernya, dan drama.

Adapun dana yang telah disumbangkan, yakni 27 ton beras, briket batu bara, dan mi instan dengan total sumbangan senilai 142 juta Won (sekitar USD123.200). Mereka juga menanam hutan dengan nama Lee Seung Gi di seluruh dunia dan menjadi sukarelawan di rumah sakit anak-anak.

"Untuk cinta konsisten yang saya terima dari publik sejak debut saya, saya pikir saya harus memiliki pengaruh positif pada masyarakat kita, jadi saya menyumbang ke Rumah Sakit Severance Sinchon. Saya sangat senang bahwa penggemar saya bergabung lagi dengan saya. Saya berharap setidaknya menjadi sedikit bantuan bagi mereka yang kesakitan di sekitar kita sehingga mereka dapat dibebaskan dari penderitaan mereka dan menemukan harapan,” kata Lee Seung Gi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak