alexametrics

Gunakan Medsos, Idol Kpop Kirim Doa untuk Korban Gunung Taal di Filipina

loading...
Gunakan Medsos, Idol Kpop Kirim Doa untuk Korban Gunung Taal di Filipina
Sejumlah Idol menggunakan media sosial mereka untuk mendoakan para korban bencana alam Gunung Taal di Filipina. Salah satunya V BTS. Foto/Instagram.
A+ A-
SEOUL - Meletusnya Gunung Taal di Filipina menyedot perhatian dunia. Sejumlah pihak mengungkap keprihatinan mereka terhadap para korban, termasuk para Idola Kpop.

V yang merupakan member BTS misalnya. Dmemperlihatkan kepeduliannya dengan mengirim doa untuk seluruh korban bencana alam tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan seorang ARMY yang meminta seluruh fandom untuk berdoa bersama untuk para korban yang terkena dampak bencana alam Gunung Taal.

"Semuanya, tolong bantu Army Filipina ... Tolong," tulis Army tersebut seperti dilansir Koreaboo.



Menanggapi unggahan penggemarnya itu, V kemudian doa untuk mereka yang terkena dampak dan berharap bencana alam akan segera berhenti. Lebih dari itu, dia berharap penggemarnya dalam keadaan baik dan tidak ada yang terluka.

"Sakit hati saya hari ini. Saya sungguh berharap tidak ada yang terluka dan tolong berhenti. Tolong," harap pemilik nama asli Kim Taehyung itu.

Selain V, idol K-Pop lainnya juga mengkirimkan doa mereka untuk para korban Gunung Taal. Kim Myungsoo salah satunya. Dia mengunggah pesan di akun Instagram dengan lebih dulu berterima kasih kepada fans atas keberhasilan fanmeeting yang digelar di Manila, tepat terjadi pada hari yang sama dengan musibah tersebut.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang datang ke fanmeeting malam ini. Karena letusan gunung berapi di dekat Manila, saya berharap tidak ada yang akan terkena dampak bencana ini," tulis Kim.

Selain itu, Siwon Super Junior juga mengunggah pesan perhatiannya melalui Twitter. Sama seperti V BTS dan Kim Myungsoo, Siwon juga berharap tidak ada korban terluka parah akibat letusan gunung berapi itu.

"Doa saya ditujukan kepada anak-anak dan orang tua dan orang sakit di Filipina. Saya harap tidak ada yang terluka parah akibat letusan gunung berapi dan gempa bumi," tulis Siwon.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak