alexametrics

Teaser Trailer Black Widow Perlihatkan Taskmaster vs Natasha

loading...
Teaser Trailer Black Widow Perlihatkan Taskmaster vs Natasha
Teaser trailer terbaru Black Widow menampilkan pertempuran satu lawan satu antara Natasha Romanoff dengan musuh besarnya di film tersebut, Taskmaster. (Polygon)
A+ A-
Marvel kembali merilis teaser trailer untuk film Black Widow. Di teaser kedua ini, penggemar diperkenalkan dengan lebih dekat pada penampakan Taskmaster, yang akan menjadi musuh utama Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) di film ini. Namun, siapa di balik sosok itu dan pemerannya masih menjadi misteri.

Di penghujung teaser ini diperlihatkan pertempuran satu lawan satu antara Natasha dan Taskmaster. Pertempuran ini sudah disinggung Marvel sejak tahun lalu, tapi ini adalah penampakan pertama karakter tersebut secara jelas. Dikutip dari Screen Rant, meskipun Natasha merujuk Taskmaster ini sebagai pria, tapi, penggemar berteori bahwa Taskmaster sebenarnya adalah temannya dan sosok ibu bagi Natasha, yaitu Melina Vostokoff (Rachel Weisz). Sampai saat ini siapa tokoh di balik Taskmaster memang belum diungkap Marvel.

Di komik, nama asli Taskmaster adalah Tony Masters. Tokoh ini kali pertama muncul di The Avengers #195 yang terbit pada Mei 1980. Dia diciptakan penulis David Michelinie dan seniman George Perez. Biasanya, Taskmaster adalah supervillain atau penjahat super. Namun, kadang, dia bisa menjadi antihero dan agen tidur. Taskmaster punya banyak titel di Marvel. Namun, yang paling dikenal, dia adalah seorang tentara bayaran yang disewa sebagai instrukstur pelatihan berbagai organisasi kejahatan.



Sementara, teaser baru Black Widow ini juga memperlihatkan aksi Natasha bersama Yelena Belova (Florence Pugh) dan Melina. Para Black Widow ini beraksi bersama dengan gaya yang nyaris mirip. Mereka semua dilatih untuk membunuh seperti Natasha. Karakter yang diperankan David Harbour, Alexei Shostakov, juga tampil. Dia terlihat menghajar orang tanpa mengenakan kostum Red Guardian-nya.

Black Widow akan menceritakan tentang petualangan Natasha Romanoff di masa setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Di era ini, Natasha adalah seorang buronan sebagai hasil peristiwa di Civil War, di mana dia memilih untuk membantu Captain America meskipun awalnya ada di kubu Iron Man. Di film ini, Natasha akan bertemu teman-temannya yang pernah dilatih di Red Room di masa Soviet.

Black Widow akan menjadi film pertama Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini dirasa banyak pihak sudah telat karena akan sulit membuat sekuelnya. Natasha sudah mati di Avengers: Endgame dan Marvel sepertinya tidak punya niat untuk menghidupkan kembali karakter itu. Namun, film ini juga bisa menjadi tribute untuk keberadaan Natasha di MCU yang telah berlangsung sejak 2010. Tokoh ini kali pertama tampil di Iron Man 2.

Black Widow disutradarai Cate Shortland. Film ini akan mulai tayang di Indonesia pada 29 April mendatang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak