alexametrics

Tampil Gondrong dan Urakan, Ini yang Dirasakan Reza Rahadian

loading...
Tampil Gondrong dan Urakan, Ini yang Dirasakan Reza Rahadian
Aktor tampan Reza Rahadian tampil berbeda di film terbarunya Toko Barang Mantan. / Foto: KoranSINDO/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Aktor tampan Reza Rahadian tampil berbeda di film terbarunya Toko Barang Mantan. Di film garapan rumah produksi MNC Pictures itu Reza Rahadian tampil dengan gaya rambut gondrong dan bergaya urakan.

Reza menegaskan bahwa ini merupakan salah satu idenya yang sengaja diajukan kepada sang sutradara, Viva Westi. Menurutnya, rambut gondrong dan bergaya urakan dinilai cocok dengan image karakter Tristan yang diperankannya.

"Kadang saya punya inisiatif yang pengin berubah. Ada film yang mau look-nya seperti apa saya bertemu kayak Mba Westi bilang jangan gondrongin atau potong rambut karena 7 bulan kan waktunya enggak pas," ujar Reza Rahadian saat perilisan video trailer dan poster resmi film Toko Barang Mantan di M Blok, Jakarta, Selasa (14/1).



"Tapi saya pikir look apa yang cocok untuk karakter urakan, ya rambutnya panjang dan pakai jeans pendek. Jeans pendek itu kan jarang banget tuh di film," tambahnya.

(Baca juga: MNC Pictures Rilis Trailer dan Poster Resmi Toko Barang Mantan)

Mengenakan rambut palsu gondrong, diakui aktor 32 tahun itu bukan perkara mudah. Rasa gatal pun dirasakan Reza sepanjang proses syuting. Kendati demikian, dia tetap profesional melakukan pekerjaannya sebagai aktor. Bagi Reza ini juga menjadi hal yang seru dari sebuah proses syuting.

"Pasti karena rambut panjang, ribet. Gerah pasti. Saya lebih ke gatel karena itu wig. Dan dilem dan ada netting-nya. Mungkin lebih ke gatal. Walaupun interior dan outdoor-nya tetep oke, kualitasnya bagus," kata Reza.

"Seru aja sih punya kesempatan berbeda bentuk lagi di karakter yang saya perankan. Dari tahun lalu, look-nya beda. Sangat menyengkan bagi seorang aktor bisa bereksplorasi karakter berbeda," lanjutnya.

Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan, mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung selesai dan asyik mangurus bisnis kecil-kecilannya yakni Toko Barang Mantan. Namun ketika Laras yang diperankan Marsha Timothy, kasih tak sampainya di masa kuliah datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya, dunia Tristan menjadi jungkir balik. Dia harus menghadapi dilema sulit sepanjang hidupnya.

Disutradarai Viva Westi, Toko Barang Mantan diperankan sejumlah bintang kenamaan Tanah Air. Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, film ini juga menghadirkan Dea Panendra, Iedil Dzuhri, Roy Marten, Widi Mulia, Shifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow, Stella Cornela, Martin, Ibob serta Cemen. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 20 Februari mendatang.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak