alexametrics

Tren Nail Art 2020, Mana Favorit Anda?

loading...
Tren Nail Art 2020, Mana Favorit Anda?
Tak hanya wajah ataupun rambut, kuku pun perlu dipercantik untuk makin menyempurnakan penampilan Anda di tahun ini. Foto/Shilpaahuja.com. Foto Insert 1-5/Telegraph.co.uk/ Lovingshotspot.com/ Incoco.com/ Postris.com/ Womendailymagazine.com
A+ A-
JAKARTA - Memasuki tahun baru, kini waktunya juga untuk membuat tampilan baru. Tak hanya riasan wajah ataupun gaya rambut, kuku pun perlu dipercantik untuk makin menyempurnakan penampilan Anda di tahun ini.

Faktanya, kuku kerap menjadi bagian yang luput dari perhatian. Padahal, di 2020 ini terdapat sejumlah tren nail art yang dapat mempercantik kuku Anda sekaligus melengkapi penampilan. Tren nail art yang dihadirkan pun beragam, mulai micro french manicure hingga cat kuku matte.

Seluruh nail art ini akan terlihat bagus untuk Anda, terutama saat dipadukan dengan pakaian yang tepat. Berikut tren nail art 2020 yang wajib dicoba seperti dilansir dari laman Momen Daily Magazine.



1. Micro French Manicure
Tren Nail Art 2020, Mana Favorit Anda?

Gaya klasik ini kembali menjadi tren, tetapi dengan variasi. Dengan cara baru melakukannya, Anda tidak perlu menambahkan kuku palsu atau menumbuhkan kuku sendiri untuk memiliki kuku yang lebih panjang. Dengan metode manikur mikro bisa menghasilkan garis harus setipis mungkin. Gaya ini sangat sempurna untuk diaplikasikan saat kencan dengan pacar. Pastikan Anda memilih basis ultra glossy untuk menghasilkan gaya klasik nan bersinar.

2. Kuku Stiletto Tajam
Tren Nail Art 2020, Mana Favorit Anda?
Anda bisa menggunakan warna atau desain apapun, tetapi yang penting adalah menjaga ujung kuku tetap tajam. Gaya ini sempurna untuk keluar malam. Pasangkan dengan riasan bold dan Anda akan menjadi pusat perhatian.

3. Glitter dan Applique
Tren Nail Art 2020, Mana Favorit Anda?
Satu hal hebat tentang glitter adalah, Anda bisa mendapatkan tampilan ini di rumah tanpa harus pergi ke salon. Cobalah menjadi kreatif dengan mencampur dan mencocokkan warna serta tekstur. Kalau menyukai aksesori seperti cincin atau kalung, Anda bisa menganggap applique sebagai aksesori untuk kuku Anda. Anda juga bisa tampil sederhana dengan menggunakan satu aksen. Namun, jika Anda ingin tampil mewah dan berani, tambahkan detail yang menarik.

4. Aksen Minimal
Tren Nail Art 2020, Mana Favorit Anda?
Alih-alih membeli glitter, perhiasan, applique, dan hal-hal lain, Anda dapat menggunakan sesuatu yang sederhana seperti satu titik besar pada kuku. Ini cukup sederhana untuk busana sehari-hari, tetapi masih menarik perhatian orang-orang di sekitar.

5. Cat Kuku Matte
Tren Nail Art 2020, Mana Favorit Anda?
Jika Anda bosan dengan warna metalik yang mengkilap, gunakan cat kuku matte. Carilah warna yang akan melengkapi warna kulit Anda dan pastikan Anda memiliki kutikula yang sehat untuk hasil akhir yang sempurna.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak