alexametrics

Billie Eilish Akan Nyanyikan Soundtrack Film James Bond 25

loading...
Billie Eilish Akan Nyanyikan Soundtrack Film James Bond 25
Billie Eilish akan menyanyikan lagu film James Bond ke-25, No Time to Die. Ini menjadikannya artis termuda yang menulis dan merekam lagu franchise ini. (Pop Sugar)
A+ A-
Billie Eilish akan menyanyikan lagu untuk film James Bond ke-25 berjudul No Time to Die. Keterlibatan Billie ini menjadikannya artis termuda yang menulis dan merekam lagu untuk film ikonik tersebut.

Dilansir dari Fox News, film tersebut dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 8 April mendatang. Penyanyi 18 tahun ini menulis lagu tersebut bersama kakaknya, Finneas. Keduanya sudah berkolaborasi di album debut Billie. Seluruh lagu di album itu adalah ciptaan kedua kakak beradik tersebut.

“Rasanya gila menjadi bagian dari ini dalam segala hal. Untuk dapat mencetak lagu bertema untuk sebuah film yang merupakan bagian dari seri legendaris seperti itu adalah suatu kehormatan besar," kata Billie.



"James Bond adalah waralaba film paling keren yang pernah ada. Saya masih syok," lanjutnya.

Keterlibatan Billie di film Bond 25 ini sudah dikonfirmasi langsung film tersebut lewat akun resmi mereka di Twitter. Lagu tema ini belum diketahui kapan akan dirilis dan apa judulnya.

“Lagi tema #NoTimeToDie akan dinyanyikan @billieeilish. Billie telah menulis lagu ini bersama kakaknya @finneas dan merupakan artis termuda dalam sejarah yang menulis dan merekam lagi tema James Bond,” tulis akun resmi James Bond.

Billie merilis album debutnya yang sukses di tahun 2019, When We All Fall Asleep, Where Do We Go yang menghasilkan hits no 1, Bad Guy. Tahun ini, dia juga berhasil masuk enam nominasi pengharagaan Grammy Awards.

Pada berusia 17 tahun, dia mendapatkan empat nominasi teratas. Hal ini menjadikannya sebagai artis termuda dalam sejarah Grammy untuk mencapai prestasi tersebut.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak