alexametrics

Acting Bareng Park Min Young, Seo Kang Joon Jadi Pemilik Toko yang Ramah

loading...
Acting Bareng Park Min Young, Seo Kang Joon Jadi Pemilik Toko yang Ramah
Seo Kang Joon akan beradu akting dengan Park Min Young dalam drama romantis I Go Go You You the Weather is Nice. Dia akan menjadi pemilik toko buku yang ramah. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - JTBC siap menghadirkan drama terbarunya yang dinilai berbeda, yakni "I Go Go You You the Weather is Nice" yang diangkat berdasarkan novel dengan nama yang sama.

Drama ini menghadirkan romansa yang dibintangi Park Min Young sebagai Mok Hae Won, seorang wanita yang pindah kembali ke kota asalnya setelah bosan dengan kehidupan kota di Seoul. Dia bertemu dengan Im Eun Seob yang diperankan oleh Seo Kang Joon, pemilik toko buku independen di desa tersebut.

JTBC telah merilis stills pertama dari Park Min Young pada Kamis (16/1/20202), di mana drama ini memberi penampilan pertama Seo Kang Joon dalam sebuah karakter menantang. Aktor ini menggunakan ekspresi baik sebagai Im Eun Seob, pemilik toko buku yang ramah yang telah lama mencintai Mok Hae Won.



Im Eun Seob menikmati kedamaian dan ketenangan kehidupan sehari-harinya, dan senyumnya yang lembut mencerminkan sikapnya yang penuh pertimbangan dan perhatian terhadap orang lain. Dia tidak hanya baik pada Mok Hae Won, tapi dia hangat dan peduli kepada semua orang yang ditemui, dan dia tanpa ragu menyiapkan secangkir kopi panas untuk semua orang yang datang ke toko bukunya.

"Sejak dia memasuki [desa], Seo Kang Joon menjadi intisari karakter Im Eun Seob. Anda dapat dengan aman menantikan romansa emosional Seo Kang Joon, yang akan meluluhkan hati apapun yang telah membeku akibat dinginnya musim dingin hanya dalam satu tarikan napas,” kata produser "I Go Go You You the Weather is Nice”.

"Kami meminta Anda menunjukkan banyak cinta dan minat pada "I Go Go You You the Weather is Nice" yang akan menemukan jalannya ke layar kecil pada Februari, waktu antara musim dingin dan musim semi ketika Anda butuh kehangatan Eun Seob,” tambahnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak